NASIONAL

Minggu, 13 Januari 2019 | 12:32 WIB

Alasan Kader PKS Antusias Menangkan Prabowo-Sandi

Willi Nafie
Alasan Kader PKS Antusias Menangkan Prabowo-Sandi
Presiden PKS, Sohibul Iman, bersama Cawapres 02, Sandiaga Uno, saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di DPP PKS, Jakarta (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman tak merasa heran apabila kadernya di seluruh daerah antusias dalam memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pasalnya Sohibul telah menginstruksikan agar seluruh kader PKS agar memenangkan PKS di Pileg dan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan usai Sandiaga memuji para kader PKS yang terlihat antusias di sejumlah daerah di Indonesia ditengah-tengah acara Maulid Nabi Muhammad SWT di DPP Partai PKS, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

"Kebetulan saya telah mengeluarkan Inpres di 100 hari terakhir untuk mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki PKS baik untuk kemenangan PKS sendiri begitu juga untuk Pilpres. Jadi kalau bang Sandi katakan kader kader PKS semangat, ya itu karena kita sudah memberikan Inpres," kata Sohibul.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengakui bahwa kader PKS sangat militan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Saya baru kembali dari Jateng menyapa warga lebih dari 1000 titik kunjungan. Saya melihat militansi kader PKS di setiap kunjugan saya. Kita rasakan masyarakat antusias menyambut kita," tutupnya.[jat]

#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Sandi Ingin Emak-emak Punya Usaha Rumahan
Bawaslu Awasi Ketat Pencetakan Surat Suara Pemilu
(Debat Capres Pilpres 2019) BPN tak Masalah Najwa Shihab Jadi Moderator
(Debat Tarung Bebas Ala BPN Prabowo) BPN: Kandidat Capres Tidak Bawa Contekan
Tim Prabowo Tawarkan Konsep Debat 'Tarung Bebas'
Sandi 'Nyeker' Lintasi Jalan Petani di Bekasi
Provost Marinir: Anggota TNI Netral tak Berpolitik

ke atas