BOLA

Senin, 14 Januari 2019 | 00:19 WIB

Inter Lebih Baik Jual Icardi dan Rekrut Higuain

Andi Putra
Inter Lebih Baik Jual Icardi dan Rekrut Higuain
Mauro Icardi (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Milan - Antonio Cassano menyarankan Inter Milan untuk menjual Mauro Icardi dan mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan sebagai gantinya.

Sujauh ini Inter masih berusaha untuk mengamankan Icardi dari kejaran sejumlah klub raksasa Eropa dengan menawarkan kontrak baru. Namun proses perpanjangan kontrak itu tak berjalan mulus.

Baru-baru ini agen sekaligus Istri Icardi, Wanda Nara. menyebutkan bahwa pihaknya masih jauh dari kata sepakat dengan Inter Milan terkait perpanjangan kontrak.

"Jika saya memiliki tongkat sihir, saya akan memboyong Higuain dari Milan dan memasukkannya ke dalam skuad Inter untuk menggantikan Icardi," ujar Cassano dikutip dari Football Italia.

"Higuain merupakan seorang pemain yang hebat. Saya katakan pada Icardi jika dia ingin pergi, maka selamat tinggal dan semoga mendapat perjalanan yang menyenangkan," pungkasnya.

Higuain sendiri pun saat ini dikabarkan sudah tidak nyaman di Milan. Ia dirumorkan ingin meninggalkan I Rossoneri lebih cepat dari masa peminjamannya. Keinginan Higuain pun sudah dikonfirmasi pelatih, Gennaro Gattuso.

#AntonioCassano #InterMilan #SerieA
BERITA TERKAIT
Sami Khedira Akhiri Musim 2018-19 Lebih Awal
Edin Dzeko Ingin Gabung West Ham?
Inter Sempat Anggap Lawan Frosinone Mudah
Inter Bawa Tiga Poin dari Kandang Frosinone
Allegri Dukung Juve Raih Scudetto Lebih Awal
Cassano: Lautaro Lebih Baik daripada Icardi
Wasit Laga Juventus vs Milan, Dihukum Dua Laga

kembali ke atas