BOLA

Senin, 14 Januari 2019 | 18:31 WIB

Rumah Mewah Ronaldo di Inggris Terjual Rp58 M

Reza Adi Surya
Rumah Mewah Ronaldo di Inggris Terjual Rp58 M
Cristiano Ronaldo (Foto: TheSun)

INILAHCOM, Cheshire - Cristiano Ronaldo menjual rumahnya di Cheshire, Inggris, seharga 3,25 juta Poundsterling (58 miliar Rupiah). Rumah itu tak pernah ditempati Ronaldo sejak 2009.

Ronaldo sedikit mengalami kerugian dalam menjual rumah mewah tersebut. Pemain asal Portugal membeli rumah tersebut di 2008 seharga 3,895 juta Poundsterling (70,5 miliar Rupiah).

Tapi, dengan gaji yang diterimanya di Juventus sebesar 510 ribu Poundsterling (9,2 miliar Rupiah) per pekan, kurang dari 10 hari Ronaldo bisa menutup kerugian tersebut.

Tidak disebutkan siapa yang membeli rumah Ronaldo. Yang jelas, pemilik baru bisa menikmati berbagai kemewahan di rumah yang berlokasi di Alderley Edge, sebuah lingkungan yang banyak ditempati pesepakbola.

Rumah tersebut memiliki kolam renang dalam ruangan beserta jacuzzi, ruang sauna, pusat kebugaran pribadi, ruang cinema, garasi ganda yang bisa membuat banyak mobil.

Ada lima kamar mewah di rumah tersebut yang juga dilengkapi ruang khusus dandan. Di luar rumah ada lapangan dan teras yang luas.

Hanya satu tahun Ronaldo tinggal di rumah tersebut, karena dia pindah ke Real Madrid di 2009. Sejak itu, CR7 tinggal di Madrid dan kini di Turin.

Sumber: The Sun

#Ronaldo
BERITA TERKAIT
Messi Antusias Jika Barca Jumpa Juve di 8 Besar
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Bawa Juve ke 8 Besar, Ronaldo Samai Rekor Messi
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Hatrik Ronaldo Antarkan Juve ke Perempatfinal
Brandt Tutup Peluang Gabung Madrid atau Atletico
Claudir Marini Ingin Loloskan PSIS ke Piala AFC
Redknapp: Tak Ada Alasan untuk Pochettino Pergi
Liga Eropa Bukan Satu-satunya Jalan Chelsea ke UCL

ke atas