HIBURAN

Senin, 14 Januari 2019 | 15:30 WIB
(Robby Tumewu Meninggal Dunia)

Karya Desainer Anne Avantie untuk Robby Tumewu

Mia Umi Kartikawati
Karya Desainer Anne Avantie untuk Robby Tumewu
(Foto: instagram/anneavantieheart)

INILAHCOM, Jakarta - Desainer Robby Tumewu yang juga dikenal sebagai aktor meninggal dunia, Senin, dini hari. Sebagai sesama desainer, Anne Avantie mengungkapkan beberapa karyanya yang dia persembahkan untuk Robby.

Saat itu, pada 2011, Anne Avantie pernah Menggelar sebuah bakti kasih dan juga ungkapan kepedulian untuk Robby Tumewu. Pada akun instagramnya @anneavantieheart terlihat jelas saat it Anne memberikan sebuah persembahan manis untuk sahabat terkasihnya itu.

Anne pun mengungkapkan kesedihannya karena kepergian Robby Tumewu selamanya. Meski begitu, menurut Anne, Robby kini tidak lagi merasakan sakit yang berkepanjangnya.

Foto - foto kenangan manis Anne Avantie bersama Robby Tumewu yang ditampilkan di akun media sosial tersebut didapatkan sudah hampir 8 tahun lama. Pada foto tersebut, terlihat Robby Tumewu mengenakan Kursi roda.

"Selamat jalan sahabat. Hari ini perjalanmu sudah berakhir. Teringat beberapa tahun yang lalu 2011 , saya mempersembahkan sebuah bakti kasih dan ungkapan kepeduliaan untukmu PUTRI TIONG HOA tribute to ROBBY TUMEWU," tulis Anne Avantie pada akun instagramnya, Senin, (14/01/2019).

Kini, semua itu disimpan dengan rapih oleh Anne sebagai kenangan indah bersama Robby Tumewu dalam sebuah karya. Robby memang dikenal sangat totalitas dalam berkarya di Bidang seni Dan keterampilan. Dia bahkan menjadi aktor dan komedian serta desainer yang terkenal di Indonesia.

"Semua ini tinggal menjadi sebuah kenangan indah tak terlupakan," papar Anne Avantie.(tka)

#karya #desainer #anneavantie #robbytumewu
BERITA TERKAIT
(Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) Oka Antara Ajarkan Anak Tanggung Jawab Sejak Dini
Angga-Zara JKT48 Kembali Dipasangkan di Mariposa
Wolftank Gelar Konser Amal Konservasi Mangrove
Novel Fenomenal Mariposa Diangkat ke Layar Lebar
'7 Bidadari' Naif Siap Manggung di Authenticity
(Film 99 Nama Cinta) Garin Nugroho Hadirkan Romansa, Komedi dan Religi
Film 99 Nama Cinta, Deva Mahenra Gugup Jadi Ustaz

kembali ke atas