BOLA

Selasa, 15 Januari 2019 | 05:10 WIB

Cavani Tutup Peluang Kembali ke Napoli

Andi Putra
Cavani Tutup Peluang Kembali ke Napoli
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Paris - Edinson Cavani telah mengesampingkan untuk kembali ke Napoli sebelum tahun 2020, karena ia ingin menghabiskan kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Cavani terus dikaitkan untuk kembali ke Napoli, setelah hengkang ke PSG sekitar enam musim yang lalu. Kala itu Cavani dilepas Napoli dengan harga 64,5 juta Euro ke PSG.

Meski memiliki peluang untuk kembali, striker internasional Uruguay itu mengakui bahwa tinggal dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis adalah prioritasnya saat ini.

"Saat ini, saya ingin bermain hingga kontrak saya selesai dan mungkin hingga karier saya berakhir," kata Cavani dikutip dari Football Italia.

"Kontrak saya akan selesai ketika saya akan berusia 33 tahun. Tetapi saya tidak tahu apakah akan melanjutkan kontrak saya setelah tahun 2020 mendatang," ia menambahkan.

"Tetapi saat ini saya merasa baik berada di PSG, dan saya ingin menjalani kontrak saya hingga selesai," pungkasnya menutup.

Sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal musim 2013-14 lalu, pemain berusia 31 tahun itu sudah menyumbang 183 gol dari 265 pertandingan yang dimainkannya.

#EdinsonCavani #PSG #Napoli
BERITA TERKAIT
Vinicius Yakin Mbappe akan ke Madrid
Allan: Kini Sarri Lawan Napoli
Madrid Bersedia Lepas James ke Napoli Asalkan ....
Sarri Gabung ke Juve, Napoli Rilis Video Ejekan
MU Alihkan Target ke Bek Napoli
Ini Tawaran Barca untuk Dapatkan Neymar dari PSG
Kesal dengan Sikapnya, PSG Bakal Jual Neymar

kembali ke atas