BOLA

Selasa, 15 Januari 2019 | 15:08 WIB

Ibra Sindir Ronaldo soal Tantangan Main di Italia

Arif Budiwinarto
Ibra Sindir Ronaldo soal Tantangan Main di Italia
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic melontarkan sindiran pedas yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo. Ibra menyebut kepindahan Ronaldo ke Juventus bukan sebuah tantangan.

Ronaldo bergabung ke Juve di awal musim ini setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid. Ronaldo tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan klub baru serta kompetisi Liga Italia, sejauh ini penyerang 33 tahun sudah mencetak 14 gol untuk memuncaki daftar topskorer sementara.

Belum lama ini, Ronaldo menantang Lionel Messi untuk berkarier di Liga Italia. Rivalitas kedua pemain mulai terbangun saat Ronaldo memperkuat Real Madrid, sedangkan Messi menjadi andalan utama Barcelona.

"Bagi saya, hidup itu tantangan. Saya menyukainya dan saya ingin membuat banyak orang gembira. Saya ingin dia (Messi) datang ke Italia suatu hari nanti. Seperti saya menerima tantangannya," ujar Ronaldo pada Desember lalu.

Pernyataan Ronaldo mendapat respons pedas dari Ibrahimovic. Menurut pemain asal Swedia itu, langkah Ronaldo bergabung dengan Juve yang sangat dominan di Liga Italia saat ini bukanlah sebuah tantangan.

"Cristiano (Ronaldo) bicara soal tantangan baru, dia menyebutnya tantangan, pindah ke klub yang menjuarai Liga Serie A Italia itu normal," kata Ibrahimovic.

"Kenapa dia tidak memilih klub dari divisi dua beberapa tahun lalu? Mencoba menjadi juara dengan klub divisi kedua dan membawa mereka ke level tertinggi, itu baru namanya tantangan. Omong kosong, pindah ke Juventus itu bukan tantangan sama sekali," pungkas Ibra.[rza]

Sumber: Calciomercato

#LigaItalia #Juventus #Ibrahimovic #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Martinez Sedang Oke Inter Mulai Lupakan Icardi
Telan Aib di Laga Derbi, Gattuso Kecewa Berat
Bukti Inter Lebih Superior dari AC Milan
Genoa Beruntung Bisa Kalahkan Juventus
Juventus Belum Prioritaskan Masa Depan Allegri
Dikalahkan Genoa, Pelajaran Berharga Bagi Juventus
Dibekuk Genoa, Kekalahan Pertama Juventus

ke atas