BOLA

Selasa, 15 Januari 2019 | 16:12 WIB

Milan Incar Penyerang Genoa Gantikan Higuain

Arif Budiwinarto
Milan Incar Penyerang Genoa Gantikan Higuain
Krzysztof Piatek (Foto: Eurosport)

INILAHCOM, Milan - AC Milan mulai mencari calon pengganti Gonzalo Higuain. Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, menjadi buruan utama Milan jika Higuain jadi hengkang.

Performa kurang oke Higuain sejauh ini diyakini sebagai tanda penyerang asal Argentina sudah tidak betah lagi berada di Milan. Sejak bergabung dari Juventus dengan status pinjaman di awal musim ini, Higuain baru mencetak delapan gol dari 21 penampilan di semua ajang.

Rumor yang beredar Chelsea tertarik merekrut Higuain guna mempertajam lini depannya. Keberadaan Maurizo Sarri, pelatih yang pernah menangani Higuain di Napoli, diyakini akan menjadi faktor utama bagi El Pipita bergabung dengan The Blues Januari ini.

Dilansir Sport Mediaset, Milan tengah berusaha menjalin komunikasi dengan Genoa guna membahas rencana perekrutan Piatek. Performa penyerang 23 tahun di musim perdana bersama Il Grifone membuat Il Diavolo Rosso tertarik memakai jasanya.

Sejauh ini, pemain kebangsaan Polandia itu sudah mengemas 19 gol dari 21 penampilan di semua ajang. Milan dikabarkan berani menjamin Piatek akan mendapat tempat utama di skuad utama asuhan Gennaro Gattuso. Akan tetapi, upaya Milan mendatangkan Piatek tidak akan berjalan mudah.

Genoa kabarnya meminta bayaran sebesar 50 juta Euro untuk Piatek. Sedangkan Milan saat ini berada dalam pengawasan UEFA terkait aturan Financial Fair Play (FFP).[rza]

Sumber: Calciomercato

#LigaItalia #ACMilan #Genoa #Piatek
BERITA TERKAIT
Milan Berencana Tukar Kessie dengan Torreira
Gaji Sarri di Juve Lebih Kecil dari Ronaldo
Gullit Berharap Perekrutan Pemain Milan Membaik
Ronaldo Dukung Juve Jual Dybala
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve
Conte Setuju Inter Kejar Ante Rebic
Chelsea dan Juve Segera Rampungkan Transfer Sarri

kembali ke atas