BOLA

Rabu, 16 Januari 2019 | 03:18 WIB

Chiellini Sempat Tak Percaya CR7 Gabung Juventus

Andi Putra
Chiellini Sempat Tak Percaya CR7 Gabung Juventus
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku sempat tidak percaya Cristiano Ronaldo akan begabung dengan mereka di Allianz Stadium.

Ronaldo secara mengejutkan hengkang dari Real Madrid setelah berseragam Los Blancos selama sembilan musim. Ronaldo didatangkan Juventus dengan biaya sebesar 100 juta Euro di awal musim ini.

Sebelumnya kepindahan Ronaldo hanya sekedar rumor saja. Orang-orang pun tak mengira pemain terbaik dunia lima kali itu akan pergi, karena ia baru saja mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa ke-13 untuk Madrid.

Namun di bursa transfer musim panas lalu Juventus berhasil merealisasikan rumor tersebut, dan Chiellini mengaku bahwa dia juga kaget dengan kesepakatan tersebut.

"Saya tidak percaya pada awalnya. Tetapi setelah beberapa hari desas-desus saya berbicara dengan presiden klub (Andrea Agnelli) dan saya terkejut," ujar Chiellini dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir banyak penggemar dan juga para pemain, yang tidak menyangka dengan transfer Ronaldo tersebut," pungkasnya menutup.

Sejak berseragam Juventus, Ronaldo telah mencetak 15 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi, dan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A Italia dengan 14 gol.

#GiorgioChiellini #Juventus #CristianoRonaldo
BERITA TERKAIT
Dani Alves Merasa Dibohongi di Juventus
Pjanic Pernah Tolak Perkuat Timnas Prancis
Alasan Utama Arsenal Lepas Ramsey ke Juventus
Demi Hormati Inter, Mourinho Enggan Latih Juventus
Agen Bantah Marquinhos Merapat ke Juve
Jorginho Tak akan Ikut Sarri ke Juve
Guardiola Merapat ke Juventus?

kembali ke atas