BOLA

Kamis, 17 Januari 2019 | 07:22 WIB

Raih Trofi Pertama, Ini Kata Ronaldo

Andi Putra
Raih Trofi Pertama, Ini Kata Ronaldo
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Jeddah - Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa meraih trofi pertamanya bersama Juventus, dan bertekad untuk memenangkan trofi-trofi lainnya bersama I Bianconeri.

Ronaldo menjadi penentu kemenangan 1-0 Juventus atas AC Milan di final Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB, lewat satu gol semata wayangnya di menit ke-61 menuntaskan umpan dari Miralem Pjanic.

Berbicara setelah pertandingan, Ronaldo mengatakan bahwa melawan Milan adalah pertandingan yang sangat sulit, namun ia senang bisa mempersembahkan gelar pertama untuk Juventus di tahun 2019.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat hangat dan sulit untuk bermain dalam kondisi seperti ini. Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan," kata Ronaldo dikutip dari Football Italia.

"Saya senang, itu adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang!" tambahnya.

"Ini hanya permulaan, kami mengambilnya selangkah demi selangkah. Kami mendapatkan Piala ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai trofi berikutnya," pungkasnya menutup.

#CristianoRonaldo #Juventus #SerieA
BERITA TERKAIT
Juventus Butuh Tiga Hal Ini untuk Comeback
AC Milan Bungkam Empoli 3-0
Dicemooh Fans Atletico, Ronaldo Acungkan 5 Jari
Juve Punya Masalah Atasi Set-Piece
Atletico Bermain Cerdas
Simeone Minta Maaf Atas Selebrasi Tak Senonoh
Allegri Akui Juventus Main Buruk

ke atas