BOLA

Kamis, 17 Januari 2019 | 14:30 WIB

Persipura Segera Umumkan Pelatih Baru

Reza Adi Surya
Persipura Segera Umumkan Pelatih Baru
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jayapura - Persipura Jayapura akan segera memperkenalkan pelatih baru untuk mengarungi kompetis Liga 1 2019. Manajemen Persipura menyebut, sosok yang akan direkrut adalah pelatih asing.

Perispura tak melanjutkan kerja sama dengan Osvaldo Lessa, pelatih yang kontraknya tak diperpanjang. Menuru Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy, ada alasan spesifik tak melanjutkan kerja sama dengan Osvaldo.

"Salah satu alasannya adalah dia gagal memenuhi target. Musim lalu, Persipura hanya ada di papan tengah klasemen Liga 1," ujar Benhur.

Lebih lanjut, Benhur mengatakan, sosok pelatih baru akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Apalagi Persipura sudah mendapatkan kepastian bantuan sponsor dari perusahaan yang diinginkan.

"Ada dua pelatih yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Pelatih kepala dan pelatih fisik. Dia pelatih asing, pernah melatih di Indonesia," tamnbahnya.

Penampilan Persipura memang tak mengilap musim lalu. Osvaldo bukan pelatih dari awal musim. Sebelumnya, ada Peter Butlet dan Amilton yang sempat membesut Mutiara Hitam.

#Persipura
BERITA TERKAIT
Persipura Tak Mau Main di Luar Papua
Persib Menang Beruntung, Bukan karena Main Bagus
Radovic Akui Arema Menyulitkan Persib
Ke Perempatfinal, Radovic Puji Mentalitas Persib
Inter Milan Ingin Icardi Kembali Masuk Skuad
Juventus Butuh Tiga Hal Ini untuk Comeback
AC Milan Bungkam Empoli 3-0

ke atas