BOLA

Jumat, 18 Januari 2019 | 03:10 WIB

Inter Milan Tim Tebaik Jose Mourinho

Andi Putra
Inter Milan Tim Tebaik Jose Mourinho
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Jose Mourinho mengatakan bahwa tim terbaik yang pernah ia latih adalah skuad Inter Milan pada tahun 2008 hingga 2010.

Kala itu Mourinho berhasil membawa Inter meraih treble winner, juara Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions Eropa, sebelum ia memutuskan hegkang ke Real Madrid.

Mantan pelatih Manchester United dan Chelsea itu mengatakan mengarsiteki La Beneamata adala prestasi tertinggi dalam karier kepelatihannya.

"Tim terbaik? Inter Milan, karena mereka memenangkan segala trofi," kata pelatih berkebangsaan Portugal itu dikutip dari Football Italia.

"Saya harus objektif dan menghormati mereka, dan mereka adalah tim yang memenangkan segalanya dari hari pertama hingga hari terakhir," ia menambahkan.

"Mereka memenangkan semua kompetisi, memenangkan Treble, mengalahkan tim terbaik di dunia Barcelona 3-1, mengalahkan Bayern Munich 2-0 di Final Liga Champions, memenangkan Liga di Italia dengan jumlah poin yang fantastis, memenangkan piala dan memenangkan tiga Final dalam 10 hari, jadi saya harus mengatakan mereka adalah tim terbaik," pungkasnya menutup.

Saat ini Mourinho belum memiliki klub yang dilatih setelah dicepat sebagai pelatih kepala Manchester United di bulan Desember tahun lalu.[rza]

#InterMilan #JoseMourinho #SerieA
BERITA TERKAIT
Cuadrado Dukung James Gabung Napoli
Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus
Miranda Ingin Pensiun di Klub Masa Kecilnya
Juve Punya Waktu Hingga 10 Agustus untuk Icardi
Juventus Klub yang Tepat bagi Rabiot
Panggil Nainggolan, Inter Tinggalkan Icardi
Mourinho Sudah Tak Sabar Kembali Melatih

kembali ke atas