OLAHRAGA

Jumat, 18 Januari 2019 | 21:30 WIB
(Malaysia Masters)

Ginting Gagal Melaju ke Semifinal

Andi Putra
Ginting Gagal Melaju ke Semifinal
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke semifinal Malaysia Masters 2019 level super 500 usai disingkirkan wakil China, Chen Long.

Bertanding di Axiata Arena, Jumat (18/1/2019), Anthony harus mengakuie keunggulan Chen Long setelah dikalahkan dua set langsung dengan skor 11-21, 22-20, selama 49 menit.

"Rasa pengen menang pasti ada. Tapi hari ini saya memang merasa kurang bagus mainnya. Karena pas game pertama waktu posisi menang angin saya tidak bisa mengatasi dari cara mainnya. Sama banyak mati sendiri," kata Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Game kedua sebenarnya sudah kalah angin sudah enak. Cuma saya tidak bisa konsisten mainnya, jaga poinnya, jaga fokusnya. Di game kedua juga sempat menyamakan kedudukan jadi 20-20 tapi saya tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu. Harusnya dari awal saya bisa jaga fokus," pungkasnya.

Dengan kekalahan Anthony, Indonesia dipastikan hanya mengirim dua wakil ke babak semifinal, ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

#MalaysiaMasters
BERITA TERKAIT
(Ibbamnas 2019) CNN Indonesia Makin Dekat Pertahankan Gelar
Tenaga Baru Tundukkan Flying Wheel
(Badminton Asia Championships) Tiga Wakil Lolos ke Perempat Final
(Badminton Asia Championships) Gregoria Gagal Balas Dendam
(Badminton Asia Championships) Rinov/Pitha Dihadang Unggulan Ketiga
(Badminton Asia Championships) Kevin/Marcus: Persaingan Semakin Ketat
(Badminton Asia Championships) Vito dan Choirunnisa Terhenti

kembali ke atas