BOLA

Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:17 WIB

Jumpa Sassuolo, Ini Komentar Spalletti

Andi Putra
Jumpa Sassuolo, Ini Komentar Spalletti
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memperingkat rekor buruk timnya akhir-akhir ini melawan Sassuolo akan menjadi motivasi untuk mengamankan kemenangan di laga besok.

Inter akan menjamu Sassuolo di San Siro pada lanjutan pekan ke-20 Serie A Italia, Minggu (19/1/2019) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini akan memperpaiki rekor pertemuan Inter dengan Sassuolo.

La Beneamata sendiri belum meraih kemenangan saat berjumpa Sassuolo dalam dua pertandingan terakhir, kalah 1-2 dan takluk 0-1 dari tim besutan Roberto De Zerbi itu.

"Melawan Sassuolo kita mulai lagi dari pekerjaan sehari-hari," kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

'Kami ingin menjadi tim yang memainkan sepak bola menyerang kepada setiap lawan. Kami tahu bahwa untuk membangun Inter yang kami pikirkan, kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan. Konsistensi itu akan membuat kita puas," ujarnya.

"Sassuolo selalu melakukan pekerjaan dengan baik, mereka bermain sepakbola yang baik dan mereka percaya pada apa yang mereka lakukan," ia menambahkan.

"Kami belum melakukan yang terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir melawan mereka, jadi kami harus dapat terus mempraktikkan pekerjaan kami," pungkasnya.

#InterMilan #LucianoSpalletti #SerieA #Italia #Sassuol
BERITA TERKAIT
Totti Pertimbangkan Jadi Direktur Teknis Roma
Romagnoli Tak Masalah Milan Gagal ke UCL
Allegri Ingin Secepatnya Dapat Klub Baru
Gattuso: Terima Kasih Donnarumma
Atalanta Menyesal Cuma Raih Satu Poin dari Juve
Juve Enggan Terburu-buru Cari Pengganti Allegri
Napoli Menang 4-1 atas Inter Milan

kembali ke atas