BOLA

Sabtu, 19 Januari 2019 | 13:00 WIB

Tony Sucipto Tak Kesulitan Adaptasi di Persija

Reza Adi Surya
Tony Sucipto Tak Kesulitan Adaptasi di Persija
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Tony Sucipto mengaku tak mengalami masalah dalam proses adaptasi di Persija. Sebagai mantan pemain Persib, Tony mengatakan, dirinya diterima dengan baik oleh semua pemain dan fans.

Tony bergabung dengan Persija setelah delapan musim bermain bersama Persib, rival abadi Macan Kemayoran. Pemain asal Jawa Timur itu dikontrak satu tahun di Persija.

Tony tak kesulitan beradaptasi karena banyak pemain-pemain senior Persija yang sudah dikenalnya, seperti Maman Abdurrahman, Bambang Pamungkas, Shahar Ginanjar, hingga Ismed Sofyan. Nama-nama tersebut pernah bermain dengannya saat memperkuat Persija di 2010/11.

"Kalau adaptasi nggak ada masalah dengan teman-teman. Lagian juga seperti senior-senior di sini juga welcome, kan. Begitu juga The Jakmania mereka juga menerima," ujar Tony, di laman resmi Persija.

"Sekali lagi ini namanya sepak bola profesional, delapan tahun di klub sebelumnya sekarang di Persija. Memang ada pra dan kontra tapi saya lebih memilih fokus dan diambil positifnya saja," tambahnya.

Tony, yang bisa bermain di berbagai posisi mengaku siap bermain di posisi apapun. Dia berjanji akan memberikan penampilan maksimal jika dipercaya oleh pelatih.

"Tak ada masalah. Saya bingung kalau nanya posisi saya dimana saya bingung, semua sih tergantung pelatih. Pelatih saat ditunjuk diposisi dimana saya siap asal jangan di kiper," lanjut Tony.

#TonySucipto #Persija
BERITA TERKAIT
Persija Diminta Cepat Adaptasi dengan Taktik Julio
Debut Gagal Menang, Pelatih Persija Tetap Puas
Menanti Debut Pelatih Anyar Persija
Jelang Hadapi Persija, Persela Dalam Tekanan
Jadwal Pekan Lima Liga 1 Sabtu (22/6)
Pertahanan Persela Rapuh, Persija Tak Anggap Remeh
Tuntutan The Jak Jadi Motivasi Persija Menang

kembali ke atas