BOLA

Minggu, 20 Januari 2019 | 16:16 WIB

AS Roma Raih Kemenangan Penting dari Torino

Andi Putra
AS Roma Raih Kemenangan Penting dari Torino
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Roma - Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengatakan bawah kemenangan atas Torino merupakan kemenangan penting yang diperoleh dengan sepenuh hati.

Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menjamu Torino pada lanjutan pekan ke-20 Serie A Italia, Sabtu (19/1/2019) kemarin.

Nicolo Zaniolo dan penalti Aleksandar Kolarov membawa Giallorossi unggul 2-0, tetapi Torino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum El Shaarawy mencetak gol kemenangan Roma.

Dengan kemenangan tersebut Roma naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 33, tertinggal 20 poin dari Juventus di posisi pertama.

"Itu adalah kemenangan yang penting dan berjuang keras. Kami telah melakukannya dengan baik di babak pertama, Sayang sekali kami kebobolan dua gol itu, tetapi kami selalu berusaha untuk menang," kata El Shaarawy dikutip dari Football Italia.

"Itu adalah kemenangan yang kami raih dengan hati. Torino tidak pernah tertinggal jauh saat bertanding di tandang, jadi kami tahu itu akan sulit, tetapi kami menciptakan banyak peluang dan mencetak gol," pungkasnya.

#AsRoma #SerieA #Italia #StephanElShaarawy
BERITA TERKAIT
Insigne: Napoli Tak Lebih Buruk dari Juventus
FC Porto vs AS Roma, Casillas: Sangat Seimbang
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions) Menangkan Roma Zaniolo Juga Ukir Rekor Baru di UCL
(Leg I Babak 16 Besar Liga Champions) Dua Gol Zaniolo Menangkan AS Roma atas FC Porto
Piatek: Saya Ingin Cetak Gol di Setiap Laga
Trio BBC Juventus Telah Kembali
Lautaro Martinez Bawa Inter Bekuk Parma

ke atas