TEKNOLOGI

Minggu, 20 Januari 2019 | 14:14 WIB

Motorola Razr Akan Hadir Lagi dengan Layar Lipat

Motorola Razr Akan Hadir Lagi dengan Layar Lipat
(ist)

INILAHCOM, New York - Motorola Razr kabarnya siap kembali hadir. Ponsel yang populer di awal tahun 2000-an itu dilaporkan akan bertransformasi dengan tampilan canggih berupa layar lipat dan bakal dibanderol dengan harga yang tergolong mahal, yakni US$1.500 atau sekitar Rp21,3 juta.

Mengutip Wall Street Journal, Lenovo Group Inc, yang membeli brand Motorola dari Google pada 2014, telah bermitra dengan Verizon Communication Inc untuk memasarkan generasi baru Razr pada Februari mendatang.

CEO Lenovo Yang Yuanging pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu mengisyaratkan bahwa Lenovo akan menghadirkan kembali Moto Razr dan fokus pada teknologi layar lipat.

Dengan rencana peluncuran bulan depan, Lenovo berarti sekarang sedang menyiapkan atau mengerjakan smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa media teknologi dunia berspekulasi mengenai spesifikasi Moto Razr baru mendatang. Smartphone layar lipat ini disebut akan dibekali layar 6 inci ketika tidak dalam posisi terlipat.

Sedangkan dalam posisi terlipat, perangkat ini akan memiliki layar depan 2,5 inci, ditambah satu layar kecil memanjang (melintang di bagian bawah) yang terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

Diperkirakan berlayar QHD AMOLED, Motorola Razr bakal dibekali RAM 6GB dengan pilihan penyimpanan internal 128GB dan 256GB.

Smartphone ini juga disebut akan dilengkapi kamera ganda di bagian belakang dengan sensor 16MP plus 12MP berkemampuan perekaman video 4K serta kamera depan 12MP.

#Motorola #Lenovo #Razr #layarlipat
BERITA TERKAIT
Samsung Umumkan Smartphone Layar Lipat Galaxy Fold
Lenovo Hadirkan Sub-brand Baru, Lemeng Mobile
Seperti Inikah Smartphone Layar Lipat Xiaomi?
Motorola Luncurkan Moto G7 dalam 4 Varian
Ini Beda Nissan Livina Baru dan Mitsubishi Xpander
Duo Brio Baru Pimpin Penjualan Honda di Awal Tahun
'Perpustakaan' Khusus Peralatan Elektronik Lawas

ke atas