OLAHRAGA

Minggu, 20 Januari 2019 | 14:14 WIB
(Malaysia Masters)

Greysia/Apriyani Tumbang di Final

Reza Adi Surya
Greysia/Apriyani Tumbang di Final
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tumbang di final Malaysia Masters 2019 level super 500. Kini, Greysia/Apriyani menatap turnamen Indonesia Masters 2019 level super 500.

Berlaga di Axiata Arena, Minggu (20/1/2019), Greysia/Apriyani dikalahkan unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 21-18, 16-21 dan 16-21.

"Kami kalah hari ini dan kami harus bersiap lagi untuk pertandingan minggu depan. Mereka hari ini bermain dengan baik dan lebih kuat dari kami. Mereka konsisten tidak hanya secara mental tapi juga fisik yang kuat sampai akhir," ungkap Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Untuk hasil hari ini kami tidak mau banyak komentar. Kami harus terus belajar. Hari ini juga benar-benar capek, jadi harus recovery lagi untuk turnamen berikutnya," tambah Apriyani.

Meski gagal juara, Greysia/Apriyani tetap bersyukur. Malaysia Masters merupakan turnamen pertama keduanya di 2019.

"Kami bersyukur dengan hasil ini, setidaknya ada kepercayaan diri lebih baik. Kemarin kami kalah terus di semifinal, kami belajar. Naik satu tingkat, kami kalah di final, kami juga belajar. Nanti setelah juara juga kami harus belajar untuk mempertahankannya. Jadi tidak akan berhenti di sini. Kami latihan untuk terus menjadi juara," tandas Greysia.

#MalaysiaMasters
BERITA TERKAIT
10 Kemenangan CLS Knights di ABL Dapat Apresiasi
Sirkuit Jalanan Mandalika Gelar MotoGP Mulai 2021
Peserta Off-Road IOX Andalas Mulai Bertumbangan
Indonesia Resmi Ajukan Tuan Rumah Olimpiade 2032
Kevin Durant Sabet MVP NBA All-Star
(NBA All-Star) Tim LeBron Tundukkan Tim Giannis
CLS Knights Menang Lewat Overtime

ke atas