TEKNOLOGI

Minggu, 20 Januari 2019 | 18:18 WIB

Huawei Mate 20 Tersedia di Erafone dan Lazada

Huawei Mate 20 Tersedia di Erafone dan Lazada
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah periode pre-order berakhir, Huawei Mate 20 Series kini sudah tersedia langsung di Erafone dan Lazada.

Para peminat seri smartphone premium besutan Huawei ini sudah bisa mendapatkannya dengan pembelian langsung terhitung mulai 19 Januari 2019.

Huawei menyediakan bonus wireless charger, flip cover, dan power bank dalam jumlah terbatas, untuk pembelian langsung di Erafone dan Lazada ini.

Mate 20 Series terdiri dari Huawei Mate 20 Pro yang dibanderol Rp11.999.000 dan Mate 20 yang ditawarkan seharga Rp8.999.000.

"Kehadiran Mate 20 Series di Erafone dan Lazada untuk dibeli langsung merupakan wujud dari upaya kami untuk mendistribusikan smartphone premium ini lebih cepat dan lebih mudah kepada masyarakat," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam keterangan resminya kepada INILAHCOM.

"Kami ingin masyarakat bisa segera merasakan terlebih dahulu smartphone ini secara langsung sebelum membeli, melalui jaringan Erafone dan Lazada yang luas," lanjutnya.

Menurut Lo, bekerja sama dengan Erafone dan Lazada juga akan memungkinkan Huawei menghadirkan layanan distribusi multichannel dan layanan purna-jual yang terbaik bagi pengguna kami di Indonesia.

#Huawei #mate20 #Mate20Pro #Lazada #Erafone
BERITA TERKAIT
Besok, Penjualan Online Perdana Realme 3 di Lazada
Penjualan Smartphone Huawei Dekati Samsung di 2018
Bocoran Benchmark Ungkap Kinerja Huawei P30 Pro
Huawei: Pengapalan Seri Mate 20 Capai 10 Juta Unit
Bandel! Foto Iklan Huawei Kembali Menipu
Smartphone Layar Lipat, Samsung-Huawei Saling Ejek
Adu Ponsel Layar Lipat, Jawaban dari Inovasi

ke atas