OLAHRAGA

Minggu, 20 Januari 2019 | 17:37 WIB

Marcus/Kevin Juara Malaysia Masters 2019

Reza Adi Surya
Marcus/Kevin Juara Malaysia Masters 2019
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai Malaysia Masters 2019 level super 500. Ini menjadi gelar pertama The Minions di awal 2019.

Bertanding di Axiata Arena, Minggu (20/1/2019), Marcus/Kevin mengalahkan wakil tuan rumah, ng Yew Sin/Teo Ee Yi, dua game langsung 21-15 dan 21-16. Kemenangan ini sekaligus menambah jarak rekor pertemuan keduanya menjadi 4-0.

Terakhir kali Marcus/Kevin berhadapan dengan Ong/Teo di Indonesia Terbuka 2018 level super 1000. Saat itu Marcus/Kevin menang 21-18 dan 21-12.

"Hari ini lawan kami defend-nya sangat bagus, kami cukup susah untuk menyerang mereka. Jadi kami harus fokus, khususnya di poin-poin akhir, harus lebih fokus," ujar Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin dan kami menikmati permainan di lapangan, tidak ada tekanan sama sekali," tambah Marcus.

"Intinya kami harus fokus dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami juga bermain sedikit lebih cepat dari lawan. Hari ini mereka main dengan percaya diri, lebih safe dan nggak gampang mati. Perubahannya di situ, mereka lebih nggak gampang mati," timpal Kevin.

Jepang meraih dua gelar melalui ganda campuran Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan ganda putri Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Tunggal putri diraih Ratchanok Intanon (Thailand), sementara tunggal putra direbut Son Wan Ho (Korea Selatan).

#MalaysiaMasters
BERITA TERKAIT
Indonesia Juara Grup Asia Mixed Team
Sixers Susah Payah Kalahkan Celtics
Hendra/Ahsan Dapat Tambahan Bonus Rp 450 Juta
Curry Pimpin Warriors Tumbangkan Timberwolves
Lee Chong Wei Batal Tampil di Malaysia Terbuka
Korupsi, Ketua Komite Olimpiade Jepang Mundur
(Badminton Asia Mixed Team Championships) Indonesia Tak Boleh Lengah Lawan Thailand

ke atas