TEKNOLOGI

Senin, 21 Januari 2019 | 03:03 WIB
(Free Service Check Up Campaign)

Suzuki Lanjutkan Program Peduli Gempa dan Tsunami

Suzuki Lanjutkan Program Peduli Gempa dan Tsunami
(dok.SIS)

INILAHCOM, Palu - Dalam upaya pemulihan pascagempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada September tahun lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Free Service Check Up Campaign sebagai program lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu.

Jika sebelumnya Free Service Check Up Campaign diadakan untuk pengguna sepeda motor (23-24 November 2019), kini SIS kembali melaksanakan program tersebut yang dikhususkan bagi konsumen kendaraan roda empat.

Free Service Check Up Campaign untuk kendaraan roda empat ini berlangsung pada 16-17 Januari 2019 di PT Patrako Motor Abadi, diler resmi Suzuki di wilayah Palu, Sulawesi Tengah.

"Selama dua hari itu, Suzuki telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target 250 unit. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana," kata Rizka Pradhana Hidayanto, 4W Area Service Manager PT SIS, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Dalam program ini, konsumen dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya.

Selain itu, terdapat pelayanan cuci vacuum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli.

Selama program Free Service Check Up Campaign berlangsung, para pelanggan menikmati berbagai diskon tambahan seperti cash back setiap pembelian unit Suzuki serta diskon 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

PT SIS dan PT Patrako Motor Abadi juga menyosialisasikan layanan call center Suzuki kepada para pelanggan dan menggelar Customer Meet Suzuki. Dalam kesempatan itu pula, Suzuki juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan donor darah di mana para pelanggan dapat berpartisipasi.

PT SIS berupaya membantu memulihkan geliat transportasi di Palu melalui layanan purnajual Suzuki yang akan mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat," kata Rizka.

"Dalam kelanjutan program Free Service Check Up Campaign ini, kami memperluas cakupan layanan perbaikan untuk mobil dan sepeda motor, serta penyediaan suku cadang sehingga para pelanggan dapat terus menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima pascabencana," pungkasnya.

#Suzuki #SIS #progran,tsunami #gempa
BERITA TERKAIT
Suzuki Ungkap Carry Pick Up Terbaru di IIMS 2019
(Hadir Sejak 1976 di Indonesia) Penjualan Suzuki Carry Capai 1,2 Juta Unit
Perawatan Terjangkau, Carry Jadi 'Raja Pick Up'
(Berhasil Menembus Target) Suzuki Jual 869 Unit Mobil di GIIAS Surabaya 2019
(Resmi Meluncur di Ajang IIMS 2019) New Honda BR-V Kini Tampil Semakin Elegan
Di IIMS 2019, Honda Usung Tema Semarak Mudik
MMKSI Resmikan Diler Baru di Medan

kembali ke atas