BOLA

Selasa, 22 Januari 2019 | 00:19 WIB

Hazard: Saya Selalu Bikin Pelatih Frustrasi

Andi Putra
Hazard: Saya Selalu Bikin Pelatih Frustrasi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengklaim bahwa setiap pelatih yang melatihnya selalu frustrasi karena tidak pernah puas dengan penampilannya.

Didatangkan dari LOSC Lille pada musim 2012-13 lalu, Hazard diharapkan bisa menjadi andalan The Blues dalam mencetak. Namun pemain internasional Belgia itu tidak bisa menjadi lumbung gol Chelsea.

Selama enam musim membela Chelsea, jumlah gol Hazard tidak pernah menyentuh angka 20, tetapi ia terbilang sukses dalam memberi umpan dan membuka ruang untuk rekan-rekannya bergerak.

Musim 2018-19 ini Hazard belum melihatkan ketajamannya dalam mencetak gol. Sebab dari 28 pertandingan di semua kompetisi, ia baru mencetak 12 gol dan menyumbang 10 assists.

Menurut pemain berusia 28 tahun itu setiap pelatih yang memimpinnya selalu tidak pernah puas dengan penampilnya, karena mereka selalu memintanya untuk mencetak lebih banyak gol.

"Saya tidak hanya membuat Antonio Conte (mantan pelatih Chelsea) frustrasi. Dalam karier saya, saya telah membuat frustrasi semua pelatih saya, dan sekarang, saya membuat Maurizio Sarri frustrasi. Saya membuat Jose Mourinho frustrasi," kata Hazard dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka semua berpikir saya perlu mencetak lebih banyak skor, mencetak lebih banyak gol dan lebih banyak lagi. Saya juga akan membuat frustrasi pelatih berikutnya yang saya miliki," pungkasnya.

#EdenHazard #Chelsea #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Dilirik Chelsea, Lampard Ditawarkan Kontrak Baru
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve
Chelsea dan Juve Segera Rampungkan Transfer Sarri
Allegri Putuskan Absen dari Sepakbola Setahun
Drogba Dukung Lampard Latih Chelsea
Jadwal EPL Dirilis, MU Langsung Jumpa Chelsea
MU Harus Fokus Sejak Awal Musim

kembali ke atas