HIBURAN

Selasa, 22 Januari 2019 | 19:13 WIB

Kun Anta 2 Pertemukan Umay Shahab & Veby Palwinta

Aris Danu
Kun Anta 2 Pertemukan Umay Shahab & Veby Palwinta
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Sinetron Kun Anta produksi MNC Pictures kembali hadir dalam season ke-2 setelah sukses masuk dalam 10 besar dengan 237 episode. Kali ini Kun Anta 2 menghadirkan Umay Shahab dan Veby Palwinta sebagai pemeran baru.

"Alhamdulillah, sinetron Kun Anta 2 yang kita tunggu-tunggu akhirnya tayang hari ini. Setelah syuting dilakukan sejak bulan Desember 2018 kemarin, Kun Anta 2 pun tayang hari ini," kata Eksekutif Produser, M Abul Laits dalam keterangan tertulis, Selasa (22/1/2019).

Sinetron yang mengusung genre drama keluarga ini hadir kembali untuk menjawab kerinduan para penggemarnya. Menurut Abdul Laits banyak pesan moral dari sinetron tersebut yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap Kun Anta 2 bisa sukses sama seperti Kun Anta 1. Karena ini sinetron Islami, saya harap bisa menjadi tontonan menarik dan aman untuk masyarakat. Mudah-mudahan juga bisa mendidik anak tanpa ada unsur cinta-cintaan, bisa tetap eksis, dan mendapatkan rating yang bagus," papar Abdul Laits.

Sementara itu Umay Shahab mengaku antusias ketika dipercaya turut membintangi sinetron tersebut. Sebelumnya, Umay dan Veby Palwinta telah beradu akting dalam film Roman Picisan.

"Aku sih enggak merasa canggung, karena kita sudah pernah kerja bareng. Alhamdulillah kita diterima di keluarga Kun Anta," ungkap Umay shahab.

Dalam rangkan perayaan tayang perdana Kun Anta 2, para pemain dan kru dari MNC Pictures juga menggelar syukuran dan doa bersama puluhan anak panti asuhan.

Sinetron Kun Anta 2 bercerita tentang Haikal (Nazar Anuz), siswa pesantren Kun Anta yang memiliki sepupu bernama Elang (Umay Shahab). Kenakalan Elang membuat dirinya terpaksa harus menuruti permintaan ibundanya untuk masuk ke pesantren dan membuat hidup Haikal sial.

Haikal yang selalu berusaha menjadi anak baik, pada akhirnya tertimpa masalah lantaran tingkah laku Elang yang selalu membuat onar. Bahkan orang-orang yang berada di sekitar pesantren yang terletak di Kampung Ciribut itu menamai mereka berdua sebagai double trouble.

Kun Anta 2 tayang setiap hari pukul 20.20 WIB di MNCTV mulai Senin (21/1/2019). [adc]

#SinetronKunAnta2 #MNCTV #UmayShahab #VebyPalwinta
BERITA TERKAIT
(Kanker pada Anak) Steny Agustaf, Beri Semangat Orangtua Anak Kanker
Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan
Taring Siap Tampil di Panggung Metal W:O:A Jerman
Pidi Baiq Bersyukur Bisa Kembali ke ITB
Banyak Kejutan di We The Fest 2019
Mini Seri Angkat Bankir Atasi Masalah Sosial
Sandra Dewi Pilih Investasi Emas untuk Masa Depan

kembali ke atas