BOLA

Rabu, 23 Januari 2019 | 12:09 WIB

Milan Store Jual Jersey Piatek Pakai Nomor 9

Arif Budiwinarto
Milan Store Jual Jersey Piatek Pakai Nomor 9
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Milan - Kabar bakal bergabungnya Krzystof Piatek ke AC Milan semakin santer tedengar. Baru-baru ini beredar foto jersey Milan bernomor punggung 9 dengan nama Piatek.

Pekan lalu, sejumlah media kenamaan Italia seperti La Gazzetta dello Sport, Skysport Italia menyebut Milan dan Genoa sudah mencapai kesepakatan transfer Piatek senilai 35 juta Euro.

Penyerang asal Polandia itu dikabarkan sudah mengemasi semua barang-barangnya di Genoa dan tiba di kota Milan, Selasa (22/1/2019) malam waktu setempat. Rencananya, Piatek akan menjalani tes medis esok harinya.

Kabar bergabungnya Piatek ke Milan semakin diperkuat dengan foto jersey dengan nama Piatek bernomor punggung 9 yang terpampang di Milan Store.

Foto tersebut seakan menjadi jawaban soal masa depan Gonzalo Higuain, pasalnya nomor punggung 9 dipakai Higuain sejak awal musim ini. Penyerang kebangsaan Argentina diklaim semakin dekat berlabuh ke Chelsea.

The Blues meminjam Higuian hingga akhir musim 2018-19 dengan nilai 9 juta Euro. Tim asal kota London itu juga punya opsi mempermanenkan Il Pipita dengan membayar 36 juta Euro.

Di saat hampir bersamaan, rekan setim Higuain di Napoli dan AC Milan, Pepe Reina, menuliskan ucapan perpisahan. Reina meyakini kepindahan Higuain tinggal menunggu pengumuman resmi dari Chelsea.

"Saya ucapkan selamat tinggal pada Higuain dengan sebuah pelukan, selalu menjadi momen yang pahit," ujar kiper asal Spanyol.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan memberi pelukan. Sayangnya seperti ini sepakbola. Saya kehilangan rekan setim, namun tetap mempertahankan hubungan teman baik,' ia memungkasi.

#LigaItalia #ACMilan #Higuain #Chelsea #Piatek
BERITA TERKAIT
Ini Alasan Dogba Tolak Kembali ke Chelsea
Giroud Sepakat Gabung ke Inter Milan?
Demi Ibrahimovic, Milan Bakal Jual Tiga Pemain
Peraturan Ketat Diterapkan Lampard di Chelsea
Montolivo: AC Milan Paksa Saya Pensiun
Kena Sanksi Dua Pemain Milan Absen Lawan Napoli
Chiellini Akui Fan AC Milan

kembali ke atas