BOLA

Rabu, 23 Januari 2019 | 16:00 WIB

Lineker Kritik Selfie Ronaldo di Dalam Jet Pribadi

Reza Adi Surya
Lineker Kritik Selfie Ronaldo di Dalam Jet Pribadi
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, London - Legenda Inggris, Gary Lineker mengkritik postingan Cristano Ronaldo di Twitter. Ronaldo pamer swwafoto di dalam pesawat jet pribadi di saat sepak bola sedang berduka dengan hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala.

Pesawat kecil yang ditumpangi Sala dari Nantes menuju Cardiff dinyatakan hilang kontak di selat channel. Hingga kini pihak berwajib masih mencari keberadaan pesawat pemain yang baru saja teken kontrak dengan Cardiff senilai 15 juta Poundsterling.

Lineker geram dengan postingan Ronaldo yang justru melakukan swafoto di dalam pesawat jet pribadinya. Pasalnya, hingga kini pesawat yang membawa Sala belum juga ditemukan.

"Bukan waktunya untuk membuat cuitan seperti ini. Benar-benar bukan waktunya," kicau Lineker, di akun Twitter pribadinya.

Pesawat kecil Piper Malibu yang ditumpangi Sala hilang kontak, Senin (21/1/2019) malam waktu setempat. Sala kembali ke Nantes untuk mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekannya.

Selasa (22/1/2019) pukul 17.00 waktu setempat, kepolisian menghentikan pencarian pesawat, tapi pencarian kini kembali dilakukan. Belum ada perkembangan terbaru dari kepolisian terkait keberadaan pesawat yang ditumpangi dua orang tersebut.

Sumber: Daily Mail

#Sala #Ronaldo #Lineker
BERITA TERKAIT
Ronaldo Tak Mau Conte Latih Juventus
Ronaldo Dinobatkan sebagai MVP Seri A 2018/2019
Ronaldo Donasikan Rp21,6 Miliar untuk Palestina
Diejek Ronaldo, Florenzi Angkat Bicara
Cedera di Pelipis, Miswar Terima Enam Jahitan
Emery Ingin Arsenal Tiru Liverpool
Varane Tegas Bertahan di Madrid Musim Depan

kembali ke atas