BOLA

Jumat, 25 Januari 2019 | 00:19 WIB

Piatek Siap Bawa AC Milan Kembali ke UCL

Andi Putra
Piatek Siap Bawa AC Milan Kembali ke UCL
Rekrutan teranyar AC Milna, Krzysztof Piatek (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Rekrutan teranyar AC Milna, Krzysztof Piatek, menegaskan siap melakukan segalanya untuk kembali membawa I Rossonesri kembali berkompetisi di Liga Champions Eropa.

Milan terakhir kali tampil di Liga Champions Eropa pada musim 2013/2014. Saat itu mereka berada di Grup H dan lolos ke babak 16 besar sebagai runner up di bawah Barcelona. Namun mereka gagal melaju ke babak perempat final usai dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat 1-5.

Piatek yang telah resmi diresmikan sebagai pemain Milan pada Kamis sore, setelah menyelesaikan transfer 35 jutaEuro dari Genoa, bertekad mengembalikan kesuksesan Milan di San Siro.

"Bagi saya ini adalah langkah maju dalam karier saya. Saya harap saya bisa bermain bagus dengan Cutrone. Kami ingin mencetak banyak gol bersama dan saya berharap semuanya berjalan baik bagi kami," kata Piatek dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak mengira akan sampai di sini (Milan). Nanti di sebelah saya akan Maldini, pemain yang selalu saya kagumi. Bagi saya adalah suatu kehormatan besar berada di sini," tambahnya.

"Saya terlahir untuk selalu siap. Sekarang saya siap dan saya akan melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke Liga Champions. Saya akan berjuang untuk Milan," pungkasnya.

Milan sendiri bukanlah klub tanpa prestasi di Liga Champions Eropa. Milan merupakan klub wakil Italiayang berhasil mengumpulkan trofi si kuping besar sebanyak 7 kali, menjadi klub kedua terbanyak sdi bawah Real Madri yang mengoleksi 13 trofi.

#KrzystofPiatek #AcMilan
BERITA TERKAIT
Inter Lebih Punya Pengalaman Derbi Dibanding Milan
Inter Memang Layak Menang dari AC Milan
Lukaku Cetak Gol, Inter Bungkam Milan 2-0
Pemain Baru Milan Disanksi 5 Laga Oleh UEFA
6 Fakta Pertemuan AC Milan Vs Inter Milan
(Derby Milan) Hadapi Inter, AC Milan Harus Nikmati Pertandingan
AC Milan Ingin Menangkan Derby della Madonnina

kembali ke atas