HIBURAN

Jumat, 25 Januari 2019 | 19:50 WIB

Tantri Kotak Orbitkan Band Rock Anak-anak

Aris Danu
Tantri Kotak Orbitkan Band Rock Anak-anak
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Tantri Syalindri punya kesibukan baru di luar aktivitasnya bersama band Kotak. Kini ia menjadi mentor band anak-anak asal Semarang, Estudiante. Tantri mengaku kagum dengan kepiawaian Estudiante dalam bermusik.

"Mereka memang masih anak-anak tapi kalau sudah main alat musik beda, keren banget," ungkap Tantri saat peluncuran album "Jalan-jalan Saja" karya Estudiante di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat.

Harus diakui, lanjut Tantri, musikalitas anak-anak yang tergabung dalam Estudiante memang memiliki bakat luas biasa di bidang musik.

"Saya suka banget melihat ada potensi-potensi baru, bakat-bakat baru yang memang layak untuk dipromosikan. Ini band memang band anak-anak yang punya kualitas di atas rata-rata di usianya mereka," ujar Tantri.

Salah satu hal yang membuat Tantri kepincut adalah aliran yang diusung band tersebut. Meski masih anak-anak, band yang beranggotakan Sabian (bass), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar) dan Rakha (drum) ini mengusung genre progressive rock.

"Kalau aku lihat sih memang satu keberanian buat satu band baru di era sekarang, banyaknya musisi sendiri yang mengeluarkan single mereka malah mengeluarkan album dengan genre yang keluar diluar yang semestinya sekarang lagi in. Mungkin penyegaran buat orang-orang dan khususnya pasarnya anak-anak yang (diisi oleh) anak-anak sendiri," papar Tantri.

Sementara itu, Freya sang vokalis mengaku senang dan bangga bisa dimentori langsung oleh Tantri yang merupakan idola mereka.

"Senang sama grogi. Kalau grogi iya karena bisa ketemu Tantri yang merupakan idola kita," kata Freya mewakili teman-temannya.

Pada album perdananya, Estudiante menghadirkan beberapa lagu di antaranya Lompat, Jalan-Jalan Saja, dan Suka Bersih. [adc]

#TantriKotak #Estudiante
BERITA TERKAIT
Bukan Vanessa Lagi, Ini Pemeran Ayu di Film TTM 2
Hore! Film Korea Start Up Tayang di Indonesia
Berita Duka! Aktris Senior Ade Irawan Berpulang
Deddy Mizwar Kembali ke Dunia Seni Peran
Liliana: Animasi Indonesia Bisa Go International
Yuni Shara Heran Fotonya Saat Kebanjiran Viral
Si Doel Tamat, Rano Karno Pensiun Akting?

kembali ke atas