PASAR MODAL

Senin, 28 Januari 2019 | 15:03 WIB

Bos WIKA Dukung Keputusan Terbaik

M Fadil Djailani
Bos WIKA Dukung Keputusan Terbaik
Direktur Utama WIKA, Tumiyana

INILAHCOM, Jakarta - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) harus rela kehilangan gelar persero mereka, usai perusahaan infrastruktur plat merah tersebut memutuskan untuk bergabung menjadi bagian dari pembentukan Holding BUMN Perumahan dan Pengembangan Kawasan.

Direktur Utama WIKA, Tumiyana meyakini bahwa keputusan ini merupakan langkah yang baik demi menguatkan perusahaan infrastruktur BUMN milik pemerintah.

"Ini merupakan inisiasi oleh Kementerian BUMN sebagai pemegang saham mayoritas. Sesuai rencana, WIKA bersama sejumlah BUMN lainnya akan bersinergi dan bergabung dalam holding," kata Tumiyana usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda tersebut, Senin (28/1/2019).

Tumiyana percaya, pengembangan bisnis di sektor perumahan akan menghadirkan dampak yang besar baik bagi masyarakat luas dan perusahaan. Apalagi kata dia saat ini kebutuhan akan perumahan masih sangat tinggi dengan angka backlog perumahan yang begitu besar juga.

"Holding Perumahan akan menambah kapabilitas untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan perumahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Di sisi lain, harga properti terus merangkak naik sehingga sangat menguntungkan bagi perusahaan di masa depan," kata dia. [hid]

#WIKA #WikaGedung #HoldingPerumahan
BERITA TERKAIT
Bagaimana Kinerja Raksasa Perbankan Eropa?
Inilah Miliarder Baru di AS Asal China
Dolar AS Rontok Dilibas Pound Sterling
Pemilu 2019, Indosat Dapat Durian Runtuh
Setelah Buntung, Garuda Mulai Meraup Untung
Pemilu 2019, EXCL Raup Untung Jumbo
Pengitungan Pilpres 2019 Belum Usai, IHSG Melejit

kembali ke atas