BOLA

Senin, 28 Januari 2019 | 15:10 WIB

Dejan Antonic Tak Permasalahkan Sikap Andik

Andi Putra
Dejan Antonic Tak Permasalahkan Sikap Andik
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, tidak mempermasalahkan pilihan Andik Vermansah yang tidak akan bermain saat ada jadwal pertandingan melawan Persebaya.

Andik resmi berseragan Madura United setelah didatangkan dari klub Liga Malaysia, Kedah FA. Namun pemain asal Surabaya itu memiliki satu permintaan ketika hendak bergabung dengan Madura, yakni ia tidak akan bermain membela timnya jika menghadapi Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019 mendatang.

"Tidak ada masalah. Saya menghormatinya. Kalau memang dia seperti itu, saya tidak bisa melakukan apapun. Tapi sekali lagi itu bukan persoalan buat saya," kata Dejan Antonic dikutip dari Liga Indonesia.

Penyerang berusia 27 tahun itu sendiri merupakan pemain yang dibesarkan Persebaya, dan ia juga seorang Bonek, sebutan untuk pendukung Persebaya Surabaya.

Hal ini tersebut menjadi faktor terbesar Andik tidak mau bermain ketika ada jadwal pertandingan yang mempertemukan Persebaya dengan Madura United.

Sebelum menerima pinangan Madura United, Andik Vermansah juga sempat menggelar negosiasi dengan Persebaya. Tapi akhirnya kedua belah pihak belum berjodoh.

Musim 2019 menjadi kesempatan pertama buat Andik Vermansah kembali ke Indonesia, setelah lama beredar di kompetisi Malaysia. Ia pernah membela Selangor FA dan Kedah FA.

#AndikVermansah #DejanAntonic #MaduraUnited #Liga1
BERITA TERKAIT
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
PSS Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Australia
Sambut Liga 1 2020, Persipura Benahi 4 Aspek Ini
Arema FC Bakal Datangkan Mantan Striker Persib
LIB Kebanjiran Tawaran Sponsor untuk Liga 1 2020
PSSI Setuju Kickoff Liga 1 2020 Akhir Februari
Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020

kembali ke atas