METROPOLITAN

Selasa, 29 Januari 2019 | 22:21 WIB

NasDem PKS Sepakat Segera Tuntaskan Cawagub DKI

Willy Nafie
NasDem PKS Sepakat Segera Tuntaskan Cawagub DKI
Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tiga calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdurrahman Suhaimi, Ahmad Syaikhu, dan Agung Yulianto melakukan kunjungan ke Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Selasa (29/1/2019).

Pada kesempatan ini, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus mengungkapkan sudah sejak lama Nasdem menginginkan segera ditentukan siapa yang bakal menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

Untuk itu Nasdem berharap Partai Gerindra dan PKS segera merealisasikan peyelesaian calon pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Hari ini hadir ada pak Syaikhu, ada Pak Suhaimi dan ada Pak Agung beserta kawan-kawan dari Fraksi PKS. Nah kalau dalam waktu dekat katanya akan di kirimkan, prinsip Nasdem adalah menunggu sampai dengan adanya surat dari ketua DPRD tentang paripurna," kata Bestari, di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Achmad Yani ikut menegaskan hasil dari pertemuan ini, pihaknya bersama NasDem bersepakat agar persoalan wakil gubernur segera dituntaskan dalam waktu dekat.

"PKS bersama dengan fraksi Nasdem juga bahwa memang sudah terlalu lama kita menunggu wakil gubernur yang kalau bahasa betawinya Nasdem nih udah geregetan pengen supaya segera ada wakil gubernur dan alhamdulillah pada hari ini kita bisa bertemu," pungkasnya.

#CawagubDKI #Nasdem #PKS
BERITA TERKAIT
Sepanjang Jumat, Jakarta Diprediksi Hujan Lagi
Tabrak Lari Tendean-Saharjo, Pelaku Sasar Pemotor
Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jl Saharjo
Identitas Mayat di Pinggir Tol Belum Terungkap
Pengemudi Fortuner Ngamuk di Tol Sudah Ditangkap
Pelaku Vandalisme Masjid Al-Hikmah Diduga 1 Orang
Vandalisme Masjid Al-Hikmah, Polisi Periksa CCTV

kembali ke atas