BOLA

Rabu, 30 Januari 2019 | 11:31 WIB

Cetak Dua Gol, Piatek: Ini Baru Permulaan

Andi Putra
Cetak Dua Gol, Piatek: Ini Baru Permulaan
Krzysztof Piatek (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Krzysztof Piatek tampil sensasional di laga debutnya bersama AC Milan, dengan mencetak dua gol kemenangan Milan atas Napoli di perempatfinal Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, di San Siro.

Setelah resmi direkrut dari Genoa, Piatek untuk pertama kalinya dimainkan sebagai starter saat Milan menghadapi Napoli. Pada laga tersebut Piatek memborong dua gol dan sekaligus meloloskan Milan ke babak semifinal.

Berbicara setelah pertandingan, striker berusia 23 tahun itu mengaku tidak terkejut dengan dua gol yang cetak, dan ia bertekad untuk terus lebih baik lagi karena saat ini baru permulaan.

"Saya mengharapkan malam seperti ini. Saya mengatakan bahwa saya sudah siap dan saya memiliki dua gol, tetapi ini baru permulaan," kata Piatek dilansir dari Football Italia.

"Kedua gol itu hebat, meski berbeda. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini, meminta mereka untuk memberi saya bola tinggi dan jauh, karena saya lebih suka begitu," tambahnya.

"Pada gol kedua, saya harus menghadapi Koulibaly, tetapi itu berjalan dengan baik. Saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Roma dan berharap hubungan dengan rekan tim saya semakin kuat saat itu," lanjutnya.

"Saya merasa baik malam ini dan ini luar biasa bermain di San Siro," tandasnya menutup.

#CoppaItalia #ACMilan #Napoli #KrzysztofPiatek
BERITA TERKAIT
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve
Diincar Madrid, Ruiz Pilih Bertahan di Napoli
James & Rodrigo akan Disambut Jika Gabung Napoli
Tak Tertarik dengan Icardi, Napoli Inginkan James
Chelsea Ingin Rekrut Benitez Dulu Baru Lepas Sarri
Milan Rugi Rp 1,6 Triliun Sepanjang 2018-19
AC Milan Disarankan Lepas Suso

kembali ke atas