BOLA

Kamis, 31 Januari 2019 | 00:35 WIB

Isyarat Istri Marcelo Buka Pintu untuk Juventus

Arif Budiwinarto
Isyarat Istri Marcelo Buka Pintu untuk Juventus
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Madrid - Marcelo diyakini bakal menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus musim depan. Pernyataan istri Marcelo, Clarice Alves, membuka kesempatan bagi Juve untuk merekrut bek Brasil tersebut.

Ronaldo meninggalkan Madrid sejak musim panas 2018. Juve menjadi klub baru CR7 di musim 2018-19, I Bianconeri menggaetnya dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Sepeninggal Ronaldo, Madrid kesulitan menjaga konsistensi performa. Di La Liga, Los Blancos tertinggal cukup jauh dari Barcelona dalam perolehan poin.

Hingga pekan ke-23, Madrid masih berada di posisi tiga dengan mengemas 39 angka atau berjarak 10 poin dari Barca di puncak klasemen.

Kehilangan Ronaldo ikut membawa dampak pada produktivitas gol El Real. Sejauh ini, mereka baru bisa mencetak 34 gol di liga, jumlah tersebut masih sedikit dibandingkan dengan Sevilla yang berada di bawahnya dengan torehan 36 gol. Jika dirata-ratakan Madrid hanya punya rasio 1,6 gol per pertandingan.

Ternyata bukan cuma Madrid yang kehilangan Ronaldo. Keluarga Marcelo mengalami hal yang sama. Bek asal Brasil itu sempat dikaitkan dengan Juventus di jendela transfer Januari ini.

Baru-baru ini istri Marcelo membuat pernyataan yang menjadi kode bagi Juve untuk mulai melakukan pendekatan.

"Perpisahan dengan Ronaldo berdampak buruk bagi kami," kata Clarice.

"Kami terbiasa menghabiskan banyak waktu bersama. Saya mengenal baik ibunya dan saya juga mengenal Georgina. Dia sangat luar biasa."

"Anak saya berteman baik dengan Junior, anak Cristiano Ronaldo. Perpisahannya dengan Madrid membuat kami hampa," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Calciomercato

#RealMadrid #Juventus #Marcelo #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Genoa Beruntung Bisa Kalahkan Juventus
Juventus Belum Prioritaskan Masa Depan Allegri
Dikalahkan Genoa, Pelajaran Berharga Bagi Juventus
Dibekuk Genoa, Kekalahan Pertama Juventus
Bukan Kemenangan Mudah Bagi Real Madrid
Kemenangan Pertama Madrid Setelah Zidane Kembali
Zidane: Belum Saatnya Madrid Rekrut Mbappe

ke atas