BOLA

Kamis, 31 Januari 2019 | 22:11 WIB

Vizcarra Semakin Nyaman di Persib

Andi Putra
Vizcarra Semakin Nyaman di Persib
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Gelandang baru Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku proses adaptasinya sejauh ini berjalan sangat baik, setelah hampir dua pekan berseragam Maung Bandung.

Vizcarra didatangkan Persib dari Sriwijaya FC, usai klub kebanggaan warga Palembang itu terdegrasi ke Liga 2 2019. Musim Liga 1 2018 Sriwijaya finis diurutan ke-17 klasemen.

Terlebih, pemain bernomor punggung 9 itu juga memiliki beberapa rekan di skuat Maung Bandung yang sudah dikenalnya sejak lama.

"Di sini (Bandung) kota yang luar biasa. Saya suka karena kota ini bagus. Kota ini banyak tempat bagus untuk bawa jalan-jalan keluarga," ungkap gelandang naturalisasi asal Argentina itu dikutip dari laman resmi Persib.

Oleh karena itu, pemain yang juga sempat membela Semen Padang itu semakin optimistis bisa memberikan kontribusi lebih besar untuk Maung Bandung.

"Kondisi fisik saya sekarang juga semakin bagus. Mungkin game pertama harus adaptasi dulu. Yang jelas, saya harus tampil lebih baik di setiap pertandingan," tandasnya.

#EstebanVizcarra #PersibBandung
BERITA TERKAIT
Ikut Latihan Pertama, Begini Kondisi Jupe
Radovic: Semua Pemain Persib Sama
Fabiano Nilai Bandung Sama Seperti Foz do Iguacu
Hadapi Dua Turnamen, Fokus Persebaya Tak Terbagi
City Ambil Alih Puncak Klasemen dari Liverpool
AC Milan Harus Puas Berbagi Satu Poin dengan Parma
Odriozola Akhiri Musim 2018-19 Lebih Cepat

kembali ke atas