BOLA

Jumat, 01 Februari 2019 | 15:16 WIB

Radovic Rindu Teriakkan Bobotoh di Bandung

Andi Putra
Radovic Rindu Teriakkan Bobotoh di Bandung
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sangat merindukan atmosfer dan dukungan dari pendukung Persib, Bobotoh, pada pertandingan di Bandung.

Radovic terkenang momen ketika dirinya masih menjadi pemain Maung Bandung pada musim 2011 dan 2012 silam, di mana Bobotoh selalu memenuhi stadion menonton langsung tim kesayangan mereka.

Oleh karena itu, Radovic berharap bobotoh memadati stadion saat pertandingan kontra Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019) mendatang.

"Mau main di (Si) Jalak (Harupat) atau GBLA, sama saja. Tapi, saya senang kalau main di GBLA bersama bobotoh. Sudah hampir enam tahun saya tidak bermain di hadapan bobotoh. Tapi sekarang saya sudah berbeda, bukan pemain lagi," ujar pelatih berusia 43 tahun itu dikutip dari laman resmi Persib.

Meski sudah menjalani debut bersama Bobotoh saat leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Radovic menilai hal tersebut masih terasa berbeda.

"Saya bersama Persib di Cilacap bersama bobotoh. Tentu saya senang sekali. Tapi, belum di Bandung. Saya ingin suasana di Bandung lagi," tutupnya.

#MilijanRadovic #PersibBandung #Liga1
BERITA TERKAIT
Ikut Latihan Pertama, Begini Kondisi Jupe
PSSI akan Perbanyak Turnamen Kelompok Umur
Skuad Persib Gemuk Miljan Ingin Pemain Baru Lagi
Ini Harapan Persib untuk Artur Gevorkyan
Ruddy: Skuad Arema FC Belum Sepenuhnya Teruji
Persija Masih Tunggu Jawaban dari Jupe
Persija Libur 2 Hari Agar Pemain Bisa Ikut Pemilu

kembali ke atas