OLAHRAGA

Sabtu, 02 Februari 2019 | 07:26 WIB

CLS Knights Catat Tujuh Kemenangan Beruntun

Reza Adi Surya
CLS Knights Catat Tujuh Kemenangan Beruntun
(Foto: Dok)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - CLS Knights mencatatkan tujuh kemenangan beruntun usai menaklukkan Westports Malaysia Dragons i MABA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia dengan skor 83-68, Jumat (1/2/2019).

Ini merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun sejak 9 Januari 2019 dan hingga saat ini Sandy Febiansyakh Kurniawan mencatatkan delapan kemenangan dan tujuh kekalahan.

Wong Wei Long memang menjadi pencetak angka terbanyak dengan 20 poin. Tapi, penampilan terbaik ditunjukkan Darryl Watkins yang berposisi sebagai pemain center. Watkins mencetak raihan dobel-dobel 17 angka dan 13 rebound. Sementara kapten tim lawan yakni Chris Eversley menjadi pencetak angka terbanyak untuk timnya (22 angka).

"Great defense, itulah yang membuat kami menang atas Westports Dragons malam ini. Tapi kami masih harus memperbaiki box out bola rebound dan mengurangi kesalahan pada saat menyerang lawan. Selain itu para pemain harus lebih pintar dalam membaca situasi pertandingan," kata pelatih CLS Knights, Brian Rowsom, dalam keterangan pers yang diterima INILAHCOM.

"Tapi saya apreasiasi kepada semua pemain saya, karena chemistry antar pemain semakin padu dan fisik Darryl Watkins semakin jauh membaik di setiap pertandingan, saya berharap dia terus meningkatkan performanya dan kami semua menjaga momentum ini," tambahnya.

Selanjutnya CLS Knights Indonesia akan melanjutkan pertandingan tandangnya, Minggu (3/2/2019) melawan tuan rumah Singapore Slingers.

#CLSKnights #ABL
BERITA TERKAIT
IRONMAN 70.3 Digelar di Bintan Agustus Mendatang
Raih MVP, Giannis Dedikasikan untuk Mendiang Ayah
Giannis Antetokounmpo Raih Gelar MVP NBA 2019
Gregoria Harapan Terbesar PBSI di Tunggal Putri
PBSI Sulit Temukan Tunggal Putri Petarung
Kobe Bryant Jadi Duta Game Online Dunia
(Teken MoU dengan NPC) Menpora Harap Prestasi Baik di ASEAN Para Games

kembali ke atas