BOLA

Minggu, 03 Februari 2019 | 20:08 WIB

Milan Habiskan Uang Paling Banyak di Januari 2019

Arif Budiwinarto
Milan Habiskan Uang Paling Banyak di Januari 2019
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - AC Milan mendatangkan dua pemain baru di jendela transfer Januari kemarin. I Rossoneri tercatat sebagai tim dengan pengeluaran terbesar di tengah musim ini.

Meskipun tengah dibayangi isu Financial Fair Play (FFP) Milan tetap aktif di jendela transfer Januari kemarin. I Rossoneri tercatat mendatangkan dua pemain baru, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek.

Untuk melabuhkan dua pemain muda itu Milan harus menggelontorkan uang sebesar 70 juta Euro. Paqueta direkrut I Rossoneri dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta Euro, sedangkan Piatek didapatkan dari Genoa dengan nilai yang sama.

Dengan jumlah tersebut Milan menjadi klub dengan pengeluaran terbesar di bursa tengah musim. Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang terkenal kerap mendatangkan pemain mahal hanya menghabiskan 45 juta Euro untuk mendatangkan Leandro Paredes pada Januari kemarin.

Bournemouth menjadi tim ketiga dengan pengeluaran terbesar di Januari 2019. Dari catatan Gazzetta dello Sport, klub Liga Premier Inggris itu menghabiskan uang 35 juta Euro untuk mendatangkan Dominic Solanke serta Chris Mepham.

Newcastle United berada di urutan empat dengan pengeluaran 25 juta Euro serta klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, yang menggelontorkan 19 juta Euro untuk merekrut Amadou Haidara.

Sumber: Football-Italia

#ACMilan #Paqueta #Piatek
BERITA TERKAIT
Inter Lebih Punya Pengalaman Derbi Dibanding Milan
Inter Memang Layak Menang dari AC Milan
Lukaku Cetak Gol, Inter Bungkam Milan 2-0
Pemain Baru Milan Disanksi 5 Laga Oleh UEFA
6 Fakta Pertemuan AC Milan Vs Inter Milan
(Derby Milan) Hadapi Inter, AC Milan Harus Nikmati Pertandingan
AC Milan Ingin Menangkan Derby della Madonnina

kembali ke atas