TEKNOLOGI

Senin, 04 Februari 2019 | 13:13 WIB

Iklan Baru Samsung Pamer Smartphone Layar Lipat

Iklan Baru Samsung Pamer Smartphone Layar Lipat
(YouTube)

INILAHCOM, San Francisco - Samsung diperkirakan akan meresmikan smartphone layar lipatnya bersamaan dengan peluncuran trio Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang. Jelang kehadiran resminya, smartphone layar lipat itu terlihat dalam video iklan terbaru Samsung.

Dalam video berjudul 'Samsung Galaxy: The Future' dengan durasi sekitar satu menit itu, Samsung seolah ingin memperlihatkan kedekatan produk-produk smartphone mereka dengan kehidupan pengguna.

Pada salah satu adegan, tampak seorang perempuan yang tengah menggunakan smartphone dengan membuka lipatan layar ke arah luar layaknya sebuah buku.

Ketika perangkat dibuka, terlihat ada pancaran cahaya yang menandakan bahwa ada layar lain di sisi dalamnya. Perangkat tersebut diduga tak lain adalah lini smartphone baru Samsung, Galaxy F, yang layarnya dapat dilipat.

Bagian layar di punggungnya --di sisi luar ketika lipatan perangkat dibentangkan-- terkesan jauh lebih lebar dibandingkan milik purwarupa smartphone lipat Samsung yang sempat diperlihatkan pada November lalu.

Dalam sebuah keterangan, Samsung mengatakan bahwa video itu merupakan bagian dari kampanye perayaan ulang tahun ke-10 lini smartphone Galaxy besutannya.

Berikut videonya:

#iklan #video #Samsung #layarlipat #GalaxyF
BERITA TERKAIT
Bug Bikin Samsung Galaxy S10 Boros Baterai
(Dibanderol RpRp1.699.000) Samsung Indonesia Resmi Boyong Galaxy M10
Samsung Mulai Produksi RAM 12GB untuk Smartphone
Penjualan Smartphone Huawei Dekati Samsung di 2018
Adu Kuat Realme 3 vs Galaxy M20, Siapa Juaranya?
Samsung Patenkan Smarphone Bisa Jadi Smartwatch
Bandel! Foto Iklan Huawei Kembali Menipu

ke atas