METROPOLITAN

Selasa, 05 Februari 2019 | 13:28 WIB

Ini Kata Anies di Vihara Dharma Bhakti

Ini Kata Anies di Vihara Dharma Bhakti
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Vihara Dharma Bhakti di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Kedatangan Anies bertepatan dengan perayaan Tahun Baru China 2570 alias Imlek yang jatuh pada hari ini Selasa (5/2/3019).

Pada kesemoatan ini mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu turut serta mengucapkan selamat Hari Raya Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan.

"Tadi disampaikan bahwa ini tahun baru yg disebut sebagau tahun babi tanah dan katanya memiliki makna keberkahan, kemudahan rezeki, dan terbukanya peluang di berbagau bidang. Jadi saya ingin ucapkan selamat dan kita ingin juga, ini tadi ditandai dengan pelepasan burung yang menandakan bahwa keterbebasan dari kungkungan, dari permasalahan, menuju pada kesuksesan," kata Anies.

Dia juga berharap bertepatan dengan Hari Raya Tahun Baru Imlek semangat memupuk kesatuan dan persatuan antar umat beragama di Jakarta terus terjaga dengan baik.

"Jadi saya ingin ucapkan selamat dan kita ingin juga, ini tadi ditandai dengan pelepasan burung yang menandakan bahwa keterbebasan dari kungkungan, dari permasalahan, menuju pada kesuksesan. Tadi pristiwa simbolik dan ini yang akan dirasakan oleh berbagai kelompok masyarakat di jakarta khususnya. Ini menjadi kesempatan bagi kita warga dki untuk menguatkan persatuan, karena itulah yg menjadi modal kebersamaan kita di ibukota dan Indonesia," tutupnya. [wll]

#AniesBaswedan #Imlek #2019
BERITA TERKAIT
Reaksi Anies Kabar Mobil Tinja Buang ke Sungai
Polusi, Anies: Transportasi Pribadi Mendominasi
Anggaran Rp324 M Komite Sekolah Rawan Korupsi
Makanan Tambahan Anak Sekolah Dianggarkan Rp324 M
Anies Akan Jadikan Kemang Pedestrian Elit
Anies Masih Tunggu Jawaban Menteri PUPR
Anies: Saya Lempar Tantangan ke Teman-teman Wilkes

kembali ke atas