NASIONAL

Selasa, 05 Februari 2019 | 15:45 WIB

Gaet Dukungan Jokowi Repnas Sosialisasi di Lampung

Gaet Dukungan Jokowi Repnas Sosialisasi di Lampung
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) yang menggunakan bus Jelajah Nusantara menyambangi Provinsin Lampung. Mereka kembali mengunjungi pasar yang merupakan agenda mutlak tim Repnas untuk menggaet dukungan paslon Jokowi-Maruf.

Repnas berkesempatan mengunjungi Pasar Way Halim, Lampung yang merupakan pasar tradisional yang sudah direnovasi Presiden Jokowi.

"Pasar Way Halim ini sudah direnovasi melalui program permak 5.009 pada tahun 2015 silam," kata Ketua Repnas Nasional, Eka Satra, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/2/2019).

Setelah mengunjungi Pasar Way Halim, Bus Jelajah Nusantara melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Bakauheni kemudian menuju Merak. Namun sebelumnya, bus menyempatkan mampir di Bandara Raden Inten II yang sudah direnovasi pada masa pemerintahan Jokowi.

"Sejak awal pemerintahannya, presiden yang mengawali karier politiknya sebagai wali kota Solo itu terus menekankan pembangunan di berbagai sektor, termasuk infrastruktur," ujar Eka.

Selain infrastruktur yang mendukung ekonomi, menurut Eka, Kepala Negara juga menggebrak stigma masyarakat bahwa pembangunan hanya dilakukan di Jawa saja.

"Hal itu ditunjukkan dengan memulai berbagai pembangunan fisik dan non-fisik di luar Jawa. Salah satu daerah di luar Jawa yang terus ditingkatkan pembangunannya adalah Lampung," tutur Eka.

Pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan di Provinsi Lampung antara lain, bendungan, perumahan rakyat, dan perluasan Bandara Radin Inten II yang secara langsung maupun tidak langsung memberikan dampak positif bagi kemajuan Lampung. [adc]

#Repnas #SosialisasiLampung #Jokowi
BERITA TERKAIT
Jokowi: Pelabuhan Sibolga Berubah Signifikan
Temui Jokowi, FKUB Siap Tangkal Hoaks
Perwakilan FKUB Temui Jokowi di Istana Bogor
PDIP Apresiasi Ma'ruf Angkat Program Jokowi
FBR Dorong Warga Tak Golput pada 17 April 2019
FBR Sebut Jokowi Peduli Terhadap Betawi
Pengurus FBR Temui Jokowi di Istana Bogor

ke atas