BOLA

Rabu, 06 Februari 2019 | 12:09 WIB

Ronaldo Bahagia Rayakan Ulang Tahun ke-34 di Juve

Reza Adi Surya
Ronaldo Bahagia Rayakan Ulang Tahun ke-34 di Juve
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo bahagia bisa merayakan ulang tahun ke-34 bersama Juventus. CR7 mengucapkan terima kasih atas semua ucapan ulang tahun dari fans Juventus.

Ronaldo menginjak usia 34 tahun pada 5 Februari kemarin. Ini merupakan kali pertama pemain asal Portugal merayakan pertambahan usia sebagai pemain Juventus.

Sejak meninggalkan Real Madrid di awal musim, Ronaldo beradaptasi dengan cepat di Italia. Sejauh ini dia sudah mencetak 19 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi. Ronaldo mengaku menyukai kehidupannya bersama Juventus di Turin.

"Saya bahagia bisa merayakan ulang tahun di sini di Italia. Ini sangat menyenangkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ucapan selama ulang tahun dan rasa cinta yang mereka tunjukkan kepada saya," ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

"Saya menjalani pengalaman indah di Juventus dan saya beruntung bisa main di Seri A. Semua orang memperlakukan saya dengan baik, terutama di Juventus dan saya benar-benar menyukai Turin. Ini kota yang indah dan damai," tambahnya.

"Keluarga dan saya sangat bahagia. Tim berada di jalur yang tepat, kami baik-baik saja, masih di puncak klasemen, dan ada di babak gugur Liga Champions. Kami siap menjalani laga-laga berikutnya," tandasnya.

Ronaldo sudah memenangkan satu trofi bersama Juventus, yakni Piala Super Italia. Bianconeri mengalahkan AC Milan.

#Ronaldo
BERITA TERKAIT
Giggs: Ronaldo Bukan Pemain Terbaik MU
Messi Antusias Jika Barca Jumpa Juve di 8 Besar
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Bawa Juve ke 8 Besar, Ronaldo Samai Rekor Messi
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Hatrik Ronaldo Antarkan Juve ke Perempatfinal
Deschamps akan Gantikan Allegri di Juventus?
Ini Alasan Persib Rekrut Fabiano Beltrame
Gareth Bale Tetap Optimistis Meski Tanpa Ramsey

ke atas