HIBURAN

Rabu, 06 Februari 2019 | 13:45 WIB

Zee Zee Shahab Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan

Mia Umi Kartikawati
Zee Zee Shahab Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan
Aktris Zee Zee Shahab (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Zee Zee Shahab mengaku pernah mengalami salah ketika sedang dalam usaha menurunkan berat badan.

Setelah melahirkan, salah satu hal yang paling sering dikhawatirkan para Ibu adalah bagaimana caranya agar bisa menurunkan berat badan. Terlebih, jika seorang Ibu ingin kembali ke berat badan semula, seperti sebelum hamil dan melahirkan.

"Karena kemaren hamil naiknya banyak banget jadi ngerasa butuh untuk nurunin berat badan gimana caranya. Bingung kan karena pas hamil pertama itu ngurusin badannya nge-gym dan diet. Tapi kurusnya enggak happy. Bukan kurus yang cantik," kata Zee Zee Shahab saat ditemui di acara Pocari Sweat Sport Science Unleashed The Athlete, Jakarta, Rabu, (06/02/2019).

Setelah itu, Zee Zee mencoba memulai lari perlahan - lahan dengna jarak yang tidak terlalu panjang. Namun, ternyata dia merasa tubuhnya tidak kuat.

"Akhirnya diajak suami lari karena dia punya basic lari. Diajak lari sama dia 500 meter enggak kuat karena enggak pernah olahraga sebelumnya. Jadi badan enggak kuat Napas enggak kuat," tambahnya.

Setelah mencoba rutin berolahraga, dia pun mulai terbiasa. Dia mencoba untuk meningkatkan jarak tempuh lari agar target yang diinginkan tercapai.

"Dua minggu 500 meter aman, aku naik ke jarak 1 kilometer. Pas lagi nyoba rutin lari ditelpon teman-teman pocari dilatih dan terasa banget perbedaannya bagaimana aku ngurusin badan pertama dan sekarang," ujarnya.

Kini, dia merasakan lebih menikmati hidup ketika mengetahui cara menurunkan berat badan dengan tepat. Dengan bimbingan pelatih profesional, dia pun melampaui target untuk menurunkan berat badan.

"Aku lebih happy dan menikmati hidup. Melampuai target penurunan. Target 5 kilogram sekarang 8 kilogram turun. Lima bulan turun 8 kilogram. Awalnya takut sakit enggak ya. Ternyata aman engak ada nyeri konsul ke dokter kandungan selama aku enggak nyeri enggak masalah latihan," paparnya. (tka)

#zeezeeshahab #rahasia #turunkan #berat #badan
BERITA TERKAIT
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
Ade Fitrie Resah Penipuan Modus Pinjaman Online
Cerita Rakyat Indonesia Ada di Upin Ipin The Movie
Krishna Balagita Rilis Album 20 Tahun Berkarya
Intip Kedekatan Guntur Triyoga dengan Apristiyah
Bersiap, Film Sabyan Menjemput Mimpi Akan Tayang
Akting Sabyan Luar Biasa

kembali ke atas