HIBURAN

Rabu, 06 Februari 2019 | 16:07 WIB

Bad Day Tandai Nama Baru Jeffrey dari Dash Berlin

Aris Danu
Bad Day Tandai Nama Baru Jeffrey dari Dash Berlin
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Dash Berlin yang dikenal sebagau Dj ternama mengubah nama menjadi Jeffrey Sitorius. Perubahan nama itu ditandai dengan peluncuran single barunya berjudul Bad Day.

"Ini menjadi single milik saya untuk pertama kali sebagai Jeffrey Sutorious dan dengan label rekaman baru," kata Jeffry di The Pallas, Jakarta, baru-baru ini.

Meski hadir dengan nama baru, Jeffry Sitorius meyakinkan bahkan tidak ada yang berubah dari dirinya. Demikian juga dengan karakter musiknya, yang sudah sangat dikenal para pecinta musik EDM di seluruh dunia.

"Saya yakin dengan perubahan nama ini, tak akan merubah karakter lagu-lagu yang saya bawakan saat di atas panggung. Saya tetap saya," tegasnya.

Sebagai bagian dari promosi single terbaru Jeffry Sitoris di Indonesia. Jumat, 1 Febuari 2019, Dj yang akrab dengan penyanyi Syahrini itu tampil dalam konser bertajuk #INCONTROL Spread Out Tour 2019 bersama Royal Brewhouse, berkolaborasi dengan bersama DJ asli Indonesia, DJ Jyap.

"Saya sudah beberapa kali ke Indonesia, tapi rasanya selalu menyenangkan, seperti baru pertama kali. Saya merasakan banyak cinta di sini," ujarnya.

Selain Jakarta, Jeffry Sitorius bakal menyambangi empat kota besar Indonesia lainnya, seperti Lampung, Medan, Yogyakarta, dan Bali. [adc]

#DashBerlin #JeffreySitorius
BERITA TERKAIT
Creative Nest Siap Mencetak Kreator Muda Berbakat
(Film Anak Hoki) Ahok Muda Menantang Kenny Austin!
Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Berlaku Obyektif
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas