BOLA

Jumat, 08 Februari 2019 | 15:07 WIB

Punya Piatek, Milan Tak Menyesal Lepas Higuain

Arif Budiwinarto
Punya Piatek, Milan Tak Menyesal Lepas Higuain
Krzysztof Piatek (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Alessio Romagnoli menyayangkan kepindahan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Namun ia bersyukur Milan sekarang punya Krzysztof Piatek.

Milan meminjam Higuain dari Juventus di awal musim ini. Diharapkan mampu menjadi mesin gol I Rossoneri Higuain malah tampil melempem. Sepanjang paruh pertama, ia hanya mampu mencetak delapan gol dari 22 penampilan di semua ajang.

Di jendela transfer tengah musim pada Januari lalu, Il Diavolo Rosso melepas Higuain ke Chelsea dengan status pinjaman. Romagnoli sedih saat mengetahui kepindahan Higuain ke London. Di mata kapten Milan itu El Pipita merupakan salah satu penyerang terbaik dunia.

"Saya masih merasa dia adalah penyerang terbaik dunia. Saya menyayangkan kepergiannya, tapi kami menghormati keputusannya. Dia adalah teman saya dan jika ia bahagia, saya tak masalah," kata Rogmanoli.

Milan bergerak cepat mencari pengganti Higuain dengan merekrut Krzysztof Piatek dari Genoa. Performa penyerang 21 tahun bersama Genoa di paruh pertama dengan torehan 19 gol menjadi pertimbangan utama Milan.

Tak perlu waktu lama bagi Piatek membuktikan Milan tak salah merekrutnya. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, ia telah mengemas tiga gol termasuk dua gol ke gawang Napoli yang meloloskan Milan ke semifinal Coppa Italia.

"Sekarang kami punya pemain lain yang membuat kami tidak merasa menyesal," pungkas Romagnoli.[rza]

Sumber: Football-Italia

#ACMilan #Piatek #Higuain #Romagnoli
BERITA TERKAIT
Telan Aib di Laga Derbi, Gattuso Kecewa Berat
Bukti Inter Lebih Superior dari AC Milan
Inter Menangkan Derby Della Madonnina
Derbi Milan Jilid 2 Ukir Rekor Penjualan Tiket
Tak Ada Perbedaan Besar Antara Inter dan AC Milan
Tak Ada Kata Favorit di Laga Derbi Milan
Laga Derbi Milan Tak Menentukan bagi Inter

ke atas