BOLA

Jumat, 08 Februari 2019 | 18:04 WIB

Ternyata Ronaldo dan Georgina Belum Tunangan

Reza Adi Surya
Ternyata Ronaldo dan Georgina Belum Tunangan
(Foto: The Mega Agency)

INILAHCOM, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengaku belum bertunangan dengan bintang Juventus tersebut. Tapi, suatu saat nanti dia bersedia menjadi istri Ronaldo.

November 2018 lalu, Ronaldo dan Georgina dikabarkan bertunangan saat sedang berlibur di London, Inggris. Kala itu, Georgina tampak mengenakan cincin di jarinya.

Georgina membantah telah bertunangan dengan Ronaldo. Meski demikian, wanita berusia 25 tahun berharap suatu saat nanti mantan pemain Manchester United itu benar-benar melamarnya dan mengajak menikah.

"Setiap pasangan pasti ingin menikah dan secara pribadi, saya akan senang menjad istrinya," ujar Georgina, dikutip dari The Sun.

"Saat ini kami punya prioritas dan banyak tanggung jawab. Di masa depan, akan sangat menyenangkan bisa menjadi istri Cristiano Ronaldo," katanya.

Georgina dan Ronaldo sudah dikaruniai putri bernama Alana Martina. Itu merupakan anak keempat Ronaldo. Sebelumnya, CR7 sudah memiliki tiga anak, Cristiano Jr. dan dua anak kembar, Eva Maria dan Mateo.

#Ronaldo #Georgina
BERITA TERKAIT
Messi Antusias Jika Barca Jumpa Juve di 8 Besar
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Bawa Juve ke 8 Besar, Ronaldo Samai Rekor Messi
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Hatrik Ronaldo Antarkan Juve ke Perempatfinal
McMenemy Senang dengan Performa Timnas Senior
Persib Berencana Gelar Pemusatan Latihan di Batam
Wales Tak Boleh Bergantung pada Bale
MU Disarankan Tak Boyong Bek Spurs

ke atas