HIBURAN

Jumat, 08 Februari 2019 | 17:50 WIB

Verrel Bramasta Ajak Pengguna Tantan Dinner Bareng

Aris Danu
Verrel Bramasta Ajak Pengguna Tantan Dinner Bareng
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Tantan, sebuah aplikasi trendi menggandeng artis muda berbakat Verrel Bramasta. Keduanya berkolaborasi memberi kesempatan kepada para penggemar untuk dinner atau makan malam bersama Verrel Bramasta.

Program bernama "Match on Tantan" ini berlangsung dalam periode terbatas dengan mengundang lima orang pengguna Tantan yang beruntung untuk dinner dan ngobrol bertatap muka langsung dengan Verrel. Menariknya, seluruh biayanya akan ditanggung oleh Tantan.

Di waktu yang sama, Tantan juga mengumumkan kehadiran fitur Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan mengeksplorasi platform mereka.

"Melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini, kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan," kata Jack Wu, Marketing Director at Tantan, dalam keterangannya, Jumat (8/2/2018).

Nah, bagi pengguna aplikasi bisa mengikuti program ini dan mendapatkan informasi lebih lanjut di akun resmi Tantan @tantanapp.

"Saya sangat excited, berkesempatan dinner bersama kenalan-kenalan baru dari Tantan," ungkap Verrel.

"Saya yakin acara ini akan sangat menyenangkan dan juga bermanfaat, karena saya percaya bahwa membangun pertemanan yang sehat, seperti nilai-nilai yang direfleksikan oleh Tantan dan para penggunanya, dapat memberikan pengaruh positif untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua," Verrel, menambahkan.

Tantan juga memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang dikembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, khususnya bagi kaum perempuan.

"Terutama bagi wanita, ketika menggunakan Tantan," kata Jack Wu.

Program "Match on Tantan" akan dimulai pada 9 Februari dan ditutup pada 17 Februari 2019. Selama periode tersebut Tantan akan memilih lima orang pengguna wanita di Indonesia yang beruntung untuk mengikuti acara dinner bersama sang artis pada 23 Februari 2019 di Jakarta.

"Kami di Tantan bertekad untuk memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi para pengguna kami untuk terhubung dengan kenalan, membangun lingkaran pertemanan yang lebih luas secara mudah, berkat kehadiran fitur Bahasa Indonesia, dan juga secara lebih aman," demikian Jack. [adc]

#Tantan #VerrelBramasta
BERITA TERKAIT
Sejumlah Artis Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput
Sambut Ramadan, Wali Band Rilis "Kuy Hijrah"
D'Seven Squad Gemakan Persatuan Lewat "Indonesia"
Hubungi Anak, Titi Kamal Tak Asal Pilih Gadget
(Pemilu 2019) Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu
Fenita Arie, Ajak Masyarakat Tidak Golput
Abdee Slank Dukung Sang Kakak Berjuang ke Parlemen

kembali ke atas