BOLA

Sabtu, 09 Februari 2019 | 18:13 WIB

Fabregas Yakin Hazard Bertahan

Andi Putra
Fabregas Yakin Hazard Bertahan
Hazard dan Fabregas (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Monaco - Cesc Fabregas yakin mantan rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, akan tetap di Stamford Bridge daripada bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan Hazard di Chelsea terus menjadi spekulasi, hingga saat ini kapten timnas Belgia itu belum memutuskan apakah ia akan tetap bertahan di London atau pindah ke Spanyol.

Fabregas bergabung dengan AS Monaco bulan lalu dan berbicara tentang komentar Hazard baru-baru ini yang telah membuat keputusan tegas tentang masa depannya, di tengah hubungan yang kuat dengan Los Blancos.

"Dia mengatakan dia telah memutuskan, jadi saya pikir dia akan memperbarui kontraknya di Chelsea," kata Fabregas dilansir dari Football Espana.

"Dia tidak akan berjuang untuk pergi, itu adalah kepribadiannya dan dia tahu bagaimana Chelsea adalah klub yang hebat dan bagaimana dia telah memenangkan segalanya di Inggris," tambahnya.

"Dia menyukai Madrid, itu bukan rahasia, tapi dia senang di Chelsea dan di London, dia adalah pemain bintang dan dia adalah kapten tim," lanjutnya.

"Dia berusia 28 tahun sekarang jadi itu keputusan yang sangat penting dan itu akan menjadi keputusan yang sangat pribadi," pungkasnya menutup.

#CescFabregas #EdenHazard #Chelsea
BERITA TERKAIT
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
Tumbangkan Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober
Eden Hazard Terkendala Masalah Fisik di Madrid
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
Salah Satu Malam yang Gila bagi Chelsea di UCL
Liverpool Menang, Chelsea Imbang

kembali ke atas