BOLA

Sabtu, 09 Februari 2019 | 20:18 WIB

Hazard: Saya Sejalan dengan Sarri

Andi Putra
Hazard: Saya Sejalan dengan Sarri
(Foto: Daily Star)

INILAHCOM, London - Eden Hazard meyakini bahwa dirinya dan pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri, memiliki pemikiran yang sama.

Masa depan penyerang internasional Belgia itu di Chelsea terus menjadi spekulasi. Baru-baru ini ia menyatakan sudah membuat keputusan tentang masa depannya di Stamford Bridge.

Penyerang berusia 28 tahun itu terus dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid, dan Sarri sendiri sudah mengatakan akan membiarkan Hazard mengambil keputusan bertahan atau hengkang.

Chelsea akan menghadapi juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium hari Minggu (10/2) besok, Hazard mengatakan bahwa ia merasa selaras dengan Sarri terutama dalam gaya bermain.

"Dia sudah tua, tetapi cara berpikirnya sama dengan cara saya berpikir tentang sepakbola," katanya dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika kami menguasai bola, kami memiliki banyak kebebasan, bukan hanya saya tetapi juga striker dan (penyerang) yang tepat, Willian atau Pedro, sehingga kami bisa banyak bergerak," lanjutnya.

"Pelatih menyukai penguasaan bola. Dia banyak tentang statistik, angka, penguasaan, tembakan, dan peluang gol," ujarnya.

"Kami masih belajar tentang konsepnya. Kami baik-baik saja. Saya suka sepak bola seperti ini," tutupnya.

#EdenHazard #MaurizioSarri #Chelsea
BERITA TERKAIT
Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia
Tammy Abraham Ingin Buat Terobosan di Chelsea
Dilirik Chelsea, Lampard Ditawarkan Kontrak Baru
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve
Chelsea dan Juve Segera Rampungkan Transfer Sarri
Allegri Putuskan Absen dari Sepakbola Setahun

kembali ke atas