NASIONAL

Sabtu, 09 Februari 2019 | 13:58 WIB
(Jika Jadi Presiden)

Prabowo Akan Selektif Rekrut Orang di Pemerintahan

Fadhly Zikry
Prabowo Akan Selektif Rekrut Orang di Pemerintahan
Calon Presiden 02 Prabowo Subianto (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menegaskan komitmen pemerintahan yang akan dipimpinnya jika terpilih di pilpres 2019 menjadi pemerintahan yang bersih.

Ia pun berkomitmen akan menekan praktik korupsi sekecil mungkin di segala sektor pemerintahan di tanah air. Tak hanya itu, dirinya juga akan mencari putra putri terbaik Indonesia untuk membantunya dalam kabinet pemerintahan.

"Saya sudah bertekad, kalau insya Allah begitu kita dapat mandat saya akan memulai proses mencari putra putri terbaik bangsa Indonesia dari setiap lapisan, kata Prabowo, Sabtu (9/2/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, masalah bangsa Indonesia harus segera diselesaikan. Salah satunya adanya kebocoran anggaran negara yang seharusnya dapat digunakan untuk memakmurkan rakyat.
Prabowo mengharapkan ke depannya, kekayaan negara harus digunakan untuk rakyat sebagaimana diamanatkan Undang-undang Dasar 1945.

Untuk membantunya mewujudkan hal tersebut, Prabowo mengaku ingin dibantu oleh putra putri terbaik bangsa yang sama-sama ingin memajukan bangsa dan negara.

Kita akan memandang masalah bangsa ini suatu perjuangan besar dimana kita butuh otak-otak dan hati terbaik seluruh bangsa Indonesia," tandasnya.

#PrabowoSubianto #Pilpres2019 #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Sandi Bicara Soal Nasib KPK, Bagaimana Menurutnya?
Diisukan Balik ke Gerindra, Sandi : Istirahat Dulu
Ini Pendapat Sandiaga Uno Soal Revisi UU KPK
Fadli Zon : Sandiaga Akan Jadi Kader Gerindra Lagi
Prabowo Bertemu Hendropriyono Malam Ini
Permohonan Ekstradisi dari Hong Kong Dikabulkan
PKS Tekankan Dampak Karhutla Sudah Level Bahaya

kembali ke atas