NASIONAL

Sabtu, 09 Februari 2019 | 14:11 WIB

Kampanye di Pasar, Sandi Dipeluk Emak-Emak

Kampanye di Pasar, Sandi Dipeluk Emak-Emak
Sandiaga Uno dipeluk ibu-ibu saat mengunjungi Pasar Panorama Bengkulu (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyempatkan menyapa para pedagang dan warga di sekitar Pasar Panorama saat dirinya berkampanye di Bengkulu, Sabtu (9/2/2019).

Momen saat menyapa para pedagang dan warga ini dibagikannya melalui unggahan di akun Instagram @sandiuno. Ia pun menyempatkan wisata kuliner pagi di sana.

Dalam rangkaian foto unggahannya, tampak Sandi yang mengenakan baju kasual biru meladeni ajakan swafoto dari para pedagang dan warga. Ia juga bersedia dipeluk salah seorang ibu yang menyambut kedatangannya di Bengkulu.

"Sarapan pagi sekaligus bertemu pedagang dan warga sekitar yang ada di Pasar Panorama Bengkulu. Banyak harapan yang mereka titipkan untuk pemerintahan ke depan. Mereka ingin harga-harga dapat lebih terjangkau dan pasar tradisional diperbaiki sehingga omzet mereka pun bisa meningkat," tulis akun @sandiuno sebagai keterangan unggahannya.

Ia menuturkan, 70% dari ekonomi bangsa ini ada di pasar tradisional. Oleh karena itu, dirinya menjanjikan, jika terpilih Prabowo-Sandi akan memastikan pasar tradisional yang tidak layak dan masih banyak jumlahnya ini segera direvitalisasi.

"Dengan mengamankan pasokan, menguatkan produksi nasional, serta menyederhanakan rantai distribusi dengan terbuka dan berkeadilan, kita akan hadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang lebih stabil dan terjangkau," tandas keterangan foto yang disukai 54.340 pengguna Instagram ini.

#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
Sandi Ingin Santri Juga Kuat Kewirausahaan
BPN Sebut Negara Harus Hadir untuk Petani
Ketika Sandi Terpaksa Batalkan Puasa Kamisnya
Jokowi Minta Rini Kaji Lahan untuk Karyawan PTPN
BPN Desak Jokowi Minta Maaf ke Prabowo
Sandi Ajak Relawannya Khatam Quran Hingga 17 April
BPN Sepakat Dengan Maruf Amin Soal Ini

ke atas