NASIONAL

Sabtu, 09 Februari 2019 | 15:00 WIB

Yusuf Mansur Akui Geram Lihat Capres Dihina

Yusuf Mansur Akui Geram Lihat Capres Dihina
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur mengingatkan semua pihak untuk setop saling menghina pasangan capres dan cawapres yang saling bertanding di kontestasi pilpres 2019.

Melalui unggahan akun Instagramnya, ia menyebut pasangan calon Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah orang-orang baik.

"Ini bener. Makanya saya jg ga mau jika ada yg berkata jelek, bikin meme jelek, ttg Pak Prabowo dan Pak Sandi. 4 orang ini, semua orang terbaik. Kita jaga bareng," tulis akun @yusufmansurnew yang memperlihatkan percakapannya dengan salah seorang warganet, Sabtu (9/2/2019).

Ustad kondang ini pun mengaku geram jika salah satu pasangan calon presiden maupun cawapres tersbut masih dihina oleh publik.

Akun @fahriislami pun merespons tulisan Yusuf Mansur di akun Instagramnya dengan berkata, "Siapapun Presidennya Semoga Indonesia Adil Dan Makmur..Hukum Tidak Tajam Ke Lawan Tumpul Ke Kawan...Mari Kita Bersatu Menjaga Pemilu Yg Adil Jujur Dan Damai No Caci No Maki No Fitnah.. Al Fatiha."

#Pilpres2019 #Jokowi #MarufAmin #PrabowoSubianto #Sand
BERITA TERKAIT
Sandi Ingin Santri Juga Kuat Kewirausahaan
BPN Sebut Negara Harus Hadir untuk Petani
Menilik 'Tembakan' Sudirman Said untuk Jokowi
Ketika Sandi Terpaksa Batalkan Puasa Kamisnya
Jokowi Minta Rini Kaji Lahan untuk Karyawan PTPN
BPN Desak Jokowi Minta Maaf ke Prabowo
BPN Sepakat Dengan Maruf Amin Soal Ini

ke atas