NASIONAL

Sabtu, 09 Februari 2019 | 15:00 WIB

Yusuf Mansur Akui Geram Lihat Capres Dihina

Yusuf Mansur Akui Geram Lihat Capres Dihina
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur mengingatkan semua pihak untuk setop saling menghina pasangan capres dan cawapres yang saling bertanding di kontestasi pilpres 2019.

Melalui unggahan akun Instagramnya, ia menyebut pasangan calon Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah orang-orang baik.

"Ini bener. Makanya saya jg ga mau jika ada yg berkata jelek, bikin meme jelek, ttg Pak Prabowo dan Pak Sandi. 4 orang ini, semua orang terbaik. Kita jaga bareng," tulis akun @yusufmansurnew yang memperlihatkan percakapannya dengan salah seorang warganet, Sabtu (9/2/2019).

Ustad kondang ini pun mengaku geram jika salah satu pasangan calon presiden maupun cawapres tersbut masih dihina oleh publik.

Akun @fahriislami pun merespons tulisan Yusuf Mansur di akun Instagramnya dengan berkata, "Siapapun Presidennya Semoga Indonesia Adil Dan Makmur..Hukum Tidak Tajam Ke Lawan Tumpul Ke Kawan...Mari Kita Bersatu Menjaga Pemilu Yg Adil Jujur Dan Damai No Caci No Maki No Fitnah.. Al Fatiha."

#Pilpres2019 #Jokowi #MarufAmin #PrabowoSubianto #Sand
BERITA TERKAIT
(Revisi UU KPK) Komitmen Jokowi Berantas Korupsi Diragukan
Dewan Pengawas KPK Awasi Penerbitan SP3
(Soal Wacana Pembentukan Dewan Pengawas KPK) "Prinsipnya, Lembaga Apapun Itu Perlu Diawasi"
Ini Pendapat Sandiaga Uno Soal Revisi UU KPK
Djarot: KPK Mau Diperkuat Kok Prokontra?
Pimpin KPK, Irjen Filri Harus Lepas Jabatan
DPR Minta Percepat Pelantikan Pimpinan KPK Baru

kembali ke atas