BOLA

Minggu, 10 Februari 2019 | 14:10 WIB

Ronaldo: Inter Selalu Ada di Hati Saya

Andi Putra
Ronaldo: Inter Selalu Ada di Hati Saya
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Milan - Ronaldo Luis Nazario de Lima mengungkapkan bahwa tak akan pernah melupakan masa ketika berkarier di Inter Milan, karena itu adalah momen terindah dalam hidupnya.

Ronaldo menghabiskan lima musim bersama I Nerazzurri, dan mencetak total 59 gol dalam 99 penampilan di semua kompeterisi sebelum berangkat ke Real Madrid pada musim 2002-03.

Meski hanya mempersembahkan satu gelar juara, yakni trofi Liga Europa. Tetapi ketika di Inter Ronaldo meraih tiga penghargaan individu, Ballon d'Or 1998, pemain terbaik Eropa 1997, dan pemain terbaik Serie A musim 1997-98.

Berbicara pada sebuah wawancara, mantan pemain timnas Brasil itu mengakui Inter Milan adalah klub yang sangat berarti dalam kariernya, dan akan selalu dikenangnya selamanya.

"Inter akan ada di hati saya selamanya. Itu adalah lima tahun yang indah dalam hidup saya, di sebuah kota yang saya pelajari untuk dicintai, dengan orang-orang yang selalu mencintai saya," kata Ronaldo dikutip dari Football Italia.

"Saya memiliki cinta untuk Milan (kota) dan untuk Inter yang saya percaya akan sama selamanya. Saya akan melakukan beberapa hal berbeda dari waktu saya di Inter," ia menambahkan.

"Saya sangat senang di Milan (kota). Saya banyak belajar dan saya mengenal klub yang luar biasa. Para penggemar di Milan menyambut saya dan memperlakukan saya dengan sangat baik," pungkasnya menutup.

#Ronaldo #InterMilan
BERITA TERKAIT
Inter Menangkan Derby Della Madonnina
Takluk dari Frankfurt, Inter Tak Miliki Kualitas
Messi Antusias Jika Barca Jumpa Juve di 8 Besar
Spalletti: Tak Ada Alasan untuk Inter Tidak Menang
Inter Milan Rindukan Mauro Icardi
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Bawa Juve ke 8 Besar, Ronaldo Samai Rekor Messi
(Leg II Babak 16 Besar Liga Champions Eropa) Hatrik Ronaldo Antarkan Juve ke Perempatfinal

ke atas